Kamis, 12 Januari 2012

___uukkyyaaa~ reshufle tempat duduk ___


Okeh. resuffle tempat duduk, reshuffle tempat duduk itu seperti pindah duduk secara paksa dan biadab
dan…well, gue pindah tempat duduk.
Perpindahan tempat duduk emang udah di rencanain dari jaman fir’aun sampe 2 minggu tetep aja gak di rubah. Terus gue mikir. “asik. Perang terus sama shidqon.. ulululu” tapi utusan langit berkata lain.

Masalah dimulai dari seekor kursi kecil yang jinak di pagi hari, pagi itu gue masuk ke kelas dengan riang gembira gue terdiam sejenak. Terus nundukin kepala, naikin kepala lagi, nunduk lagi.
Di tengah olah raga tunduk naik kepala di selasa pagi. Dengan mat ague yang lagi agak2 kabur terlihat seseorang di balik bayangan muncul dari balik bayangan tersebut.

Gue : *naik nundukin kepala sampe ke jepit kursi* “atu,uwak,igak,atu,uwak,igak” JDOK *gue mimisan*
Terus tiba muncul seorang pria dengan virus H1N1-nya dengan muka manis memposona setiap mata yang melihatnya… dan dia adalah…. BASHRONI!
 *tuhan, keluarkan aku dari siksaan ini*
Bashroni duduk, dan secara tiba2 dia melakukan ritual wajibnya, ritual itu adalah cute’ (cubit tete) di saat menikmati indahnya selasa pagi itu tiba-tiba terdengar suara anak gorilla yang menggema di 9D

Ketua kelas : “woy! Diem woy.! Pengumuman dari wali kelas!!”

Gue tetep gak merhatiin ketua kelas dan omong2an ama shidqon (bashroni)

Gue : “hahaha…boneka Barbie di ganti jadi jenglot wakaka”

Bashroni : “whadefak… eeehm, gimana kalo sinetron yang baru ‘penis yang di tukar’?”

Gue : “wahdefak!”

Ketua kelas : “tempat duduk di pindah”

Gue + bashroni : “WHADEFAKK!!!”

Udah pewe duduk sama si bashroni eh.. di ganti.

Akhirnya terdengar suara kaya O.B sekolahan dijejelin semen tiga roda “MTTTEEEEEETTTTT…..MMMMMMTTTTEEEEEETTTT” Bel istirahat berbunyi

Gue keluar.. terus ketemu pacar gue.. galau.. kenapa gue galau? Liat post sebelumnya ‘keep out : blogger lagi galau’

Galau demi galau gue lewati, dan akhirnya terdengar suara guru PKN suram berkata di micro phone “anak-anak segera masuk bel istirahat tanda jam istirahat berakhir sudah berbunyi” dalem ati : “Udah ngerti oon” kecuali kalo di micro phone dia bilang. “anak-anak kebakaran perhatian ini bukan latihan perhatian semua harap masuk ke kelas masing2” (yang nulis bego)

Yah, akhirnya jam istirahat slese, gue dengan baik hati mindahin tas gue ke bangku laen, di situ jug ague duduk sama audy, anaknya baek,pinter perfect dah.

Tapi hari demi hari, gue makin jijik tau gak.

1.itu ketua kelas, pake gombal2 gak jelas ke audy, jijik tau gak.. lo ketua kelas men cowok juga, gombal kalo romantis gue masih gak apa apa. Tapi ini, udah kebanyakan ngerayu jayus lagi, geli tau gak bego?

2.gue makin lama makin jauh sama temen2. makin jauh dari kerajaan gue (WC)

3. percuma ada reshuffle kalo anak2 duduknya pada pindah2 jadi gak berupa?

4. gue jadi makin enek duduk di situ. Bayangin aja, tempat duduk gue selalu di jadiin  markas tmpat duduk mbak2 arisan.

5. ada orang pacaran di tempat gue. Setiap gue mau duduk, dua orang couple udah siap sedia duduk di hadapan gue… lama2 kalo gue ngeliat orang pacaran jadi norak di mata gue

Cewek : “suapin doonngg sssuuaaapppiiinnnn”

Cowok : “iya.. aaaaaaaa”

Cewek ; “aawweeemmm”

Cowok : “gantian dong suapin”

Aneh gue ngeliat cara pacaran kaya gitu, besok2 gue bawakin ponakan gue biar tuh ponakan yang suka nya nangis di jejelin sendok sama orang yang lagi pacaran (kalo perlu harimau sumatra sama guru matematika gue bawa!)

6. gue sama bashroni makin kaya orang lagi LDR, dia treak

Bashroni : “DE!!”

Gue : “apa?”

Bashroni : “aku dapet tabog… uuuyyyeeee WWWUUUHHHU!!!!”

Terus berlanjut ke lebih parah lagi

Bashroni : “DEEEDDEEE”

Gue : “apa?”

Bashroni : “mmmuuaaaccchhhh’

Gue : “HOOOOUUWWEEEKKK!!”

*kenapa harus jadi kayak gini.. pliss pliss*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar