____dukun for resident_____



Dukun, semakin hari nama gue menjadi lebih parah dan menuju ke akut. Nama panggilan gue dede. Sama temen gue Maya, gue di panggil kuntet. berlanjut di panggil dede kuntet (juga oleh maya).lalu di singkat de-kun (dede kuntet) oleh gajah sirkus,terus berakhir perjalanan nama hancur ini dari de-kun menjadi DUKUN. Mulai dari situ gue ingin mencalonkan diri sebagai president yang  berprofesi dukunisme yang pertama dan terakhir kali. Yang di maksud terakhir adalah baru seminggu jadi presiden udah di turunin jadi mentri komunikasi tukang tempura se-indonesia.

Setiap presiden punya nama ‘beken’nya sendiri agar nama mereka di mudah di trima di masyarakat contoh konfensional aja ir.soekarno. nama ‘beken’nya bung karno.
Atau kalo gak tante gue. Susilo bambang yudoyono nama ‘beken’nya SBY.

Mungkin gue akan menjadikan nama gue daryansyah ‘the true handsome genius autis and master of all syndrom’ rusydi.

Wakil presiden juga begitu, harus punya nama panggilanya sendiri. Orang yang ge tunjuk sebagai wakil presiden adalah orang yang bukan sembarang orang, orang ini memiliki nama panggilan unik.

Wakil presiden : jonathan obelix yohanes ongsu kapilasi.

Gue tau kalo pas pencalonan nanti gak mungkin orang pada triak “pilih nomer 1 jonathan obelix yohanes ongsu kapilasi, pilih jonathan obelix yohanes ongsu kapilasi, pilih jonathan obelix yohanes ongsu kapilasi…” gitu terus sampe lidah nya keram.
 
Maka gue akan menamai wakil presiden gue dengan nama yang lebih singkat. Gue namakan dia sebagai seorang ‘jonathan obelix yohanes ongsu kapilasi’ dengan panggilan “JOYOK”






Lambang Negara.

Menyimbolkan bahwa ideolog Negara Indonesia adalah
  1. Galau
  2. Hatinya sakit (hepatitis)
  3. Penuh dengan retakan
  4. Mukanya kaya pantat semua

Mentri-mentri dan parlemen :

Mentri komunikasi : Telkom flexi (karena bukan Telkom biasa.. sekalo telpon ‘mail box Telkom flexi’

Mentri curhat : semua guru bahasa indonesia.

Mentri musikalisasi jalanan : klakson mobil

Mentri perdagangan : ibu-ibu PKK

Mentri lalu-lintas : petanya dora

Mentri elektronik : optimus prime.

Rancangan undang- undang yang akan dibakar di ajukan :
-          semua polisi di jalan dilarang menilang pengendara yang tidak memakai helm, karena sebenarnya mereka pake helm tapi gak bawa motor.
-          Setiap ketek warga negara yang bau harus segera di bumi hanguskan (termasuk ketek gue)
-          Pengendara mobil diharapkan memakai helm agar lebih selamat, sedangkan semua pengendara motor diharapkan membawa Kap mobil
-          Setiap warga negara wajib mencuci kaki tangan dan ketek sebelum tidur
-          Mencabut semua tulisan “turun bel” di setiap angkot karena sesungguhnya turun bayar.
-          Demi ke sejahteraan siswa, UNAS tidak lagi 5 paket. Tapi 20 paket *di keroyok yang buat soal*



Demikian salam dari saya, pilih lah saya karena saya akan menjunjung tinggi persatuan dan perserikatan orang homo indonesia selamanya, HIDUP DEDE!!!

Kronologi setelah pencalonan dan di angkat menjadi peresiden : pagi yang indah, di sahkan presiden dede. 3 jam setelah peresmian langsung di demo, 6 jam berikutnya negara jadi perang, 8 jam negara makin hancur 9 jam orang yang gak boker gara-gara perang makin berceceran sambil megangin kepala mereka dan berkata “pala gue mules” 10 jam, di laksanakan genjatan senjata 11 jam, demonstran mulai menyerbu SMPN 3 surabaya istana negara 12 jam kemudian demonstran yang di timur bergerak ke barat, sedangkan demonstran sebelah barat bergerak ke timur persatuan makin hancur dan pada akhir cerita sang presiden sedang asik cerita rumpleskin.

PS : jangan di tiru yah… ini contoh yang gak masuk akal buat di masukin ke dengkul…. Di masukin kepala juga termasuk

Komentar

  1. komen dari ilmiah baca : udah baca telat...
    @ ilmiah : hahaha... sapa suruh baca duluan?
    lagian udah ada yang aku rubah kok.. ._.v

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____