Jumat, 13 Januari 2012

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__


Hari itu gue mulai dengan bahagia. Hari itu cerah banget dan gue optimis hari itu akan jadi hari yang baik buat gue, tapi kenyataanya. Hari ini sial banget

Pertama gue bangun dari tempat tidur gue yang indah dan enak. Gue bangun jam setengah lima, bangun sholat tidur lagi, terus tiba2 gue terbangun lagi gue keluar kamar dan melihat jam dinding kesayangan gue jam itu menunjukan jam 6 : 00 DAN GUE MASIH DIRUMAH.
Akhirnya gue berangkat ganti baju secepat bajaj yang di tabrak bis trans Jakarta, dan akhirnya gue sampe ngepress banget. (kaya muka gue yang ngepress)
.
.
Di saat itu gue ngelakuin aktivitas hari jum’at gue yang di awali dengan suatu acara di mana 11 anak duduk bersama dan mengerjakan soal sampai bel berbunyi. Gak lama setelah gue duduk tiba2 bell itu secara resmi berbunyi. Dan gue menjumpai kelas 9D gue dan duduk bareng temen2 yang enggak gue kenal deket. Gue Cuma bisa diem,ketawa2 dikit,diem lagi,terus ngeliatin penjuru kelas. ‘dimana sahabat gue?.. kenapa gak LDR lagi?’ ternyata dia gak masuk. Sukses gue ngorok di bangku karena mati ke bosenan. Hari gue yang indah berubah jadi hari yang gak indah.
.
.
Istirahat, terus laper gara2 gak makan apa2 Terus gue pindah ke tempat duduk di ujung deket pintu setelah istirahat pertama. Gue ketawa, terus keluar kelas. Nongkrong bareng anak2 di luar. Setelah beberapa tongkrongan dan beberapa musik special khas 9D telah di putar berulang kali. Lagu nasional 9D smpn Surabaya

Ketua kelas : “man!! ayo kita nyanyikan lagu mars 9D”

Anak2 : “aaawwwwaaaaasssss aaddddaaa gggguuurrrruuu!!!! Diem2 semua diem! Diem! Brisik mulu dieemm!!!!” *gue manggil tukang gali kubur*

Balik lagi. Beberapa saat kemudian catering di anter. Anak ngambil catering satu per satu. Akhirnya gue sadar dan spontan treak karena kelaperan

Gue : “wooyy!!! Kateringnya bashroni kita makan!! Dia gak masuukk!! Uuyyeee!!!”

Gilang : “oh iya.. ayo2 *manggil anak2* woy! Kateringnya bashroni kita hajar”

Seketika gue,syamsu,gilang buka catering dan makan catering itu bertiga sama gue

Gilang : *buka catering*

Aden : *memasukan tangan ke dalam kotak secepat motor F1 di tubruk andong*

Gue : *masih ngeliatin kotak kateringnya bashroni yang ke buka*

Gue ngeliatin gilang dengan biadab melahap satu persatu makanan di kotak itu. Perut gue udah mulai gak tahan.

Gue : “siikkaattt!! Punya-nya bashroni”

Aden mulai mengikuti dan menyerang dari belakang, gue ngambil nasi,nyobek telor,masukin ke mulut giitttuuuu teerrruuussss sampe akhirnya seseorang menghentikan jangtung gue. Indri tiba2 nongol keluar. “ttuuhhh kkkaaannn kateringku dimakan” kata indri. Gue berhenti makan, mencoba memikirkan apa arti suara horror itu.dan akhirnya gue sadar yang gue makan bukan kateringnya bashroni di dalem ati gue tereak “ANJING! INI KATERING ORANG GUE MAKAN!!!”. Seketika gue merasa bersalah dan ngambil catering di depan ruang guru dan ngasih kateringnya ke indri. (bego banget lo de..)
.
.
Setelah tragedy makan memakan catering itu. Ketua kelas mengumumkan aka nada kelas baru yaitu kelas H dan I. dan gue pisah sama temen baik gue yang namanya raekcy. Gue frustasi treak dalem ati : kelas H.. kelas I... habis gini gue bikin kelas sendiri khusus buat orang2 hiperaktif kayak gue, dan adel...
bel berbunyi. Gue keluar kelas. Terus sholat. Balik lagi dan mengadakan ritual. Yaitu ngapel. Huakaka
Gue di ajak maya dan adel ke kantin bareng cumi. Dalam perjalanan menuju surga kayang bagi gue yaitu kantin tiba2 adel njerit.

Adel : “DEDE!. Rambutmu yang belakang panjang!!”

Gue : *treak juga kayak orang mau di lempar bola basket seberat 2 ton* “HHHAAAAKKKHHH???? Masa? Cepet2 potong.. bentar lagi PKN.. mampus mampus mampus (mampusin pemetelan di dunia ini)

Adel : “terus gimana?

Gue : “pinjem gunting ke kelasmu daripada rambut gue di semen sama guru PKN”

Adel : “wooyy!!! Sapa yang punya gunting?”

Pudyas temen gue mengangkat tangnya di kasih kea del

Adel : “de.. hadap belakang”

Gue : “udah… siap??”

Adel : “ookkeee!!!!”

Gunting : “cccckkrrreeekkkk ckkkrreeekkk ckkrreeekkk ccrruuusss*

Gue : “rapi kan?” *sambil ngadep ke maya*

Maya : “dede…!! Petal!! Hahaha!!! (petal : potonganya gak rata)

Cumi : “hahahahaha!!!”

Gue : “eh kampret del!!, potong yang bener tuh kan.. huuwwaaa” njerit dalem ati : “Lo jadi tukang cukur udah kaya tukang sunat”

Adel : “iya2 maap, maklum.. masih rookie”

Gue : “kampret. Ada gajah sirkus motongin gue gak bener potong lagi!”

Adel : “okee!!”

--petal gue makin menjadi—

Maya : *ketawa lebih histeris* “GYAAAHAHAHAHAHA”

Gue : “eh ayoo potong yang bener”

Akhirnya,Potongan gue kembali rapi (gak kaya muka gue yang abstrak) setelah itu gue menyusuri kantin. Kembali terus cerita2 sama maya dan adel (gak pake cumi). Di tengah asik gue cerita itu. Si cumi cumi kangkang nongol kaya kuntilanak botak. Cumi  nulis jadwal pelajaran yang baru dig anti. Gue omong2an di tengah omong2an itu bel masuk berbunyi.

Adel : “udah bel kun, masuk ke kandang sana!”

Maya : “iya, ayo balik kun”

Tiba2 datang seorang cumcum memotong perkataan kita

Cumi : “yyyyeeiiyy pprarajjakkapakaa” (gak tau tau ngomong apa pokoknya gak jelas) *terus ninggalin kelas*

Adel : “lha? Gak papa ta anak itu?”

Maya : “mangkanya.. gak papa ta?”

Gue : “tauk tuh anak”

Adel : “whadefak”

Maya : “wadhehelll

Gue : “kok bisa yah gue nembak anak kaya gitu”

Maya + adel : “hahahahaha!!! Ngawur kamu.. hahahaha! Kasian ah”

Gue : “ah tauk… mae, cabut yuk (cabut gigi)
.
.
Waktunya pelajaran PKN… UUYYEEE~!

Di tengah asik2nya pelajaran PKN itu. Tiba-tiba temen gue pada ngatain norhayati.. “nor… danar lhoo nor” “noorrr danar nor” “danar, lho nor.. eeccciiiyyyeee”… tiba2 dengan tampang gak berdosa itu guru PKN bilang “jalan-jalan ke taman. Ketemu tukang bunga…ada teman kita lagi jatuh cinta”

Sekelas : “eeeeeecccccccccccciiiiiiiiiiiyyyyyyyyyyeeeeeeeeekkkkkkkk” *treak2 sampek kaca kelas sebelah retak duaperempat*

Gue : dalem ati : “jijik tau gak, pak!!.. malu sama kumis lo!! Jijikkkk hhoouweekk*
.
.
Akhirnya pulang.. hore~!
Lagi hujan, ketemu pacar juga, kebetulan udah damai dan gak perang sama dia. Ukya~ seneng banget *nge-fly* (ke menara Tokyo terus lompat indah gak pake baju)
Di saat2 indah berdua itu. Gue pulang ninggalin dia sendirian karena gue juga hujanya makin deres. Akhirnya gue sambil nari ballerina kayang di lapangan sampe gerbang dan gue KEHUJANAN!!!.

Bego banget. Gitu tadi kan nungguin dia kan enak. Kampret,

  1. Jam pertama yang gue harap indah jadi hari paling boring banget
  2. Catering yang gue kira kepunyaan bashroni gue makan, ternyata catering orang yang gue makan (bego banget)
  3. Temen gue ada yang mencar ke kelas H dan kelas I
  4. Gue kehilangan sahabat gue
  5. Gue di potong secara gak jelas sama gajah
  6. gue pulang kayang sampe rumah dengan baju basah kuyup kaya habis kejebur kobokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar