__Bellatrix REBORNding__



Created by : L kena cacar
Posted to : facebook (note)
sekali lagi, ini Cuma note, dua kali lagi ini Cuma note,tiga kali lagi ini Cuma note empat kali lagi ini Cuma note (LO NGOMONG  LAGI GUE HAJAR LO DE)
uurrrhh… kita mulai dari mana? Langsung aja deh, gue masih inget saat itu liburan yang sangat panjang, saat itu adalah bulan yang suci, bulan puasa… dimana semua orang mendadak alim gak ketulungan, kenapa bulan2 kemaren gak ngelakuin hal kayak gini setiap hari..? who’s care… di saat itu siang yang panas banget,gue denger kabar temen2 gue pada buber gak ngajak2 (padahal emang aslinya gue gak punya duit)… dan alasan yang lebih parah yang ikut itu berspesies cewek semua, dan siang itu gue berhasil termenung di kamar dengan sepi dan haus,laper,dan haus,dan laper…hari ke- 26 gue udah mulai suntuk sampe kulkas gue makan, beberapa hari menjelang masuk sekolah. Gue ngecek facebook gue yang sepi nya gak ketulungan, terus hape kesayangan gue bergetar… bergetar bagai printer di jejelin asbak… *Drrrttt…Drrrtt Drrrtt HOEK* gue liat ada sms, gue baca.
Cumi : “eh adel habis rebonding lho udah tau belom?”
Gue : “ha? Masa? Gimana hasilnya?”
Cumi : “cantik tau”
Gue : “huee? Waa… pengen liat”
Cumi : “cek aja di FB pp nya adel ganti
Gue : “ah kampret! Quota modem abis”
Cumi : “kapok sukurin”
Gue : “hrrr”
Semenjak itu gue berpikir “wwaaah adel gimana yah… kata nya cantik…arrgghh penasaran” besoknya pas siang2 dengan terik matahari yang menyengat kaya bau kentut gue, gue keluar sambil bawa uang 5.000 celana jeans item,pake kaos oblong,sambil digeret becak roda 5 huehehe. Gue ke warnet nyetel facebook,nyalain winamp.
Kalian tahu? Di warnet itu terpampang tulisan gede “FULL AC,FULL MUSIC,SPEED CONECTION, dan LALALA~” tapi nyata nya, (AC jarang di setel,slow conection masa nyetel youtube bufferingnya ampe 1 jam?, tapi emang full music karena di sana banyak suara *RATATATATAT FIRE IN THE HOLE (HOLE = lubang, LUBANG NENEK MOYANG LO), RATATAT, aku gak kuat sama boneka boneka aku bukan boneka, RATATATAT LAGI* kaya perang dunia ke-6 streaming attack with fak sound efek.
Bentar, ini agak OOT (out of topic)…
Itu sebabnya gue males banget ke warnet, warnet yang nyaman adalah warnet yang memiliki headset, AC yang adem, dan koneksi yang cepat
Dan Warnet yang buruk adalah warnet yang gak punya monitor,mouse,sama keyboard.
Balik lagi, gue ngebuka facebook dengan loading 2 menit,terus shearching adel muncul namanya adelia riska **** (foto profilnya loading juga),gue asal nge-klik gue liat profil tak bergambar.
Langsung aja gue klik di bagian fotonya dan yah GAK MUNCUL LAGI, gue nunggu itu foto loading sampe hidung gue cukup buat di masukin tokek, dan yah.. terlihat foto itu….
Huwik, adel yang dulunya kriwull kaya belatrix habis di tembak sama megatron, Sampe-sampe sandal sama TV LCD 15 inc. bisa nyangkut di situ. Sekarang jadi adel yang rambutnya lurus banget gitu (gak kaya pusernya huehehe). Setelah 4 jam termenung di warnet yang bikin stress itu, gue pulang. Langsung tepar tak berdaya kaya kebo habis di santet sama tukang odong-odong. 1 hari menjelang sekolah, gue laksanakan rencana gue yang paling hebat… dan itu, adalah SKS, semua pe-er gue laksanakan dengan hikmat dan bersahaja, mulai dari nerjemahin bahasa inggris,main suling sampe juling,ngitung matematika,sama ngitung utang
Esoknya gue siap ke sekolah dan dateng paling pagi seperti biasa, gue lemes. Tepar di 9D yang tak berpenghuni, terus tiba2 tangan kutukan mampir ke dada gue #PLKAKK#
Lalalalalalalalala… pelajaran biadab demi biadab udah terpenuhi, terus istirahat. Keluar kelas menuju ke kantin, makan, terus mandi minum. Udah gini gini gini, terus ke masjid, sholat sambil kayang (gak mungkin).
Sholat udah slese, gue melewati koridor kelas jempol demi jempol. Terus, gue liat itu adel…. Treak kaya orang kesambet kuntilanak ngesot keramas bawa kursi goyang sama beras 2 kwintal
Adel : “dedeeeee…”
Gue : “HOEK! Eh,del… habis rebonding yah… uuwwaaa”
Adel : “oh yaya dong” *wuik wuik sambil ngibas2in rambutnya*
Kalo dipikir2 itu rambut lurus bisa berguna kalo lagi nyetel kembang api, tinggal bakar rambutnya pake flamethrower dan WWUUUSSShh terbang tuh kepala
Gue : “waa… keren lhoo del cucok getooh…”
Adel : “ iihh...makasiiihh… dede jelek kuntet deh...”
Gue terkagum2 sampe ambeien di tenggorokan gue kumat gara2 ngeliat dia. Dan kalo dipikir2 dia cocok jadi SPG ban becak di gramedia, ato yang paling keren, dia di foto… backgroundnya jamban pasar senen terus di atas di tulisi tulisan *SEDOT WC*….
#PS buat adel : “jangan rambutnya aja di krimbat biar lurus, itu muka di setrika juga biar rapi, pake pewangi baygon kalo perlu… kaya muka gue nih… kaya L deathnote (yang habis di jejek ama satpol PP)”


 ini sebalum rebonding


 dan ini sesudah rebonding sewaktu foto sama gue dengan pose kaya gajah sirkus mau kayang (liat lututnya udah siap2 di tekuk gitu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____