kiranya, semua

Salahmu.

Meninggalkan aku terlalu cepat.
Meninggalka aku saat sedang berproses menjadi yang tepat.

Mengabaikan, dan jatuh cinta dengan yang bukan aku.

Salahmu,
Menolak ku dan menjadikanku semakin (candu/benci) padamu.

Salahmu,
Memegang tanganku tanpa seizinku.
Bilang i love you tanpa ada aku yang mulai dulu.

Aku benci menyalahkan diri sendiri, tuhan apalagi (maha benar/tak bisa disalahkan)

Jadi,
Salahmu.
Terlalu pilih - pilih teman.
Janji "februari kita ketemu ya?"
Tapi lebih memilih aman bersama kesunyian. Tanpa teman. Tanpa aku.

Salahmu.
Mau aku ajak ketemu,

Salahmu.
Jatuh cinta lebih dulu,

Salahmu,
Tidak mau denganku (dua kali)

Salahmu.
Sekarang, aku ada di sampingmu.

Jadi yang sangat sayang

--ma qm, mwah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____