Selasa, 24 Januari 2012

___tRONsformer : the revenge of the malin___


Kenalin… malin disini itu shidqon, dan bahan siksaan kali ini adalah dia hyuakakak… nah kita mulai,Gue disini, masih terdampar di kelas 9D… gue inget kejadian bencana waktu gue duduk sama malinkundang (shidqon) pertama gue masuk kelas neraka… gue duduk sendiri, tiba2 dari kejahuan dateng sang pangeran catering duduk nimpuk di bangku gue, Di situ terjadi banyak kebahagiaan (ato bisa yang di sebut bencana) mulai dari, rebutan garap soal B.Daerah,Contek2an yang bisa di anggap nekat,rebutan air minum,cute (cubit tete’) sampe dia terdampar ngorok di rumah gue, gue jadi inget waktu dia nuggak catering 3 bulan, pas itu lagi pelajaran matematika, yang gurunya emang asli rentenir catering, dia nagih bashroni pake kertas daftar, di situ tertulis “M.BASCONI SHIDQON” yang seharusnya namanya dulu m.bashroni shidqon, ini dia namanya jadi suatu M.Bashconi shidqon… gue ngomong ke dia
Gue : “jangan coba2 buka wall fb gue ato harga diri lo bakal gak ada”
Malin : “emang ada apa’an?”
Gue : “udah jangan..”
Malin : “mboh, gak jelas mesti”
Gue ketawa sambil bawa kutang orang (gak mungkin)…
Bell sekolah berbunyi… bunyinya itu kaya guru sejarah habis makan kodok buduk…”mmtteeetttt mttttteeeeetttttt” gue keluar sekolah.. lari secepat siput, langsung menyusup ke bemo MLK, gue memandang penjuru bemo,sebelah ada orang,di depan deket pintu ada adik (adopsi dari facebook) gue,di atas gak ada bel, di atas juga gak ada lampu,dan di depan gak ada supir… 30 menit gue terjebak di MLK, setelah gue keluar.. gue ngibrit,masuk rumah,keluar rumah,masuk lagi, terus nyalain computer kesayangan gue…gue nyalain,nyolokin modem, bersiap buka FB.. terus bikin status….

”air,tanah,api,udara dahulu kala keempat Negara hidup dengan damai, namun semua berubah ketika Negara api menyerang, hanya SHIDQON penguasa keempat elemen namun saat dunia membutuhkan dia BELUM BAYAR KATERING, seratus tahun silam aku dan se-RT mencari avatar yang baru dan kami menemukan avatar yang bernama aang, meski dia belum bisa mengendalikan semuanya tapi aku yakin dia pasti bisa (bayar catering)”
Kayak nya sih dia kesel, otak jahilnya keluar lompat dari mata… dan Skadoosh.. akhirnya dia komen, “apa seh sayangku? <3”
Gue Cuma bisa termenung.. dan gak respon karna jijik…. Tapi gue rasa bukan itu aja balas dendam dia mungkin ada dua…waktu itu, habis istirahat.. perut gue mendadak sakti…perut gue kayanya habis di pukul ama mike thyson (baca : mike anak tai)  , gue ke UKS bareng si malin, gue cari2 obat tapi gak tau yang mana, nah, akhirnya kita ke ruang tata boga Tanya sama guru yang biasanya njaga di UKS, dia bilang “di kotak, bungkus obatnya warnanya hijau…” gurunya bilang “iya bu” gue jawab sambil lalu, gue ke UKS lagi sama bashroni… dan GAK ADA OBAT YANG WARNANYA IJO… nah di sinilah mungkin balas dendam nya yang ke 2 nya sih optimus ron…. Dia ngambilin gue diapet… gue treak
Gue : “heh, itu buat diare oon”
Malin : “ha? Udah cepetan minum gak ada lagi”
Gue : “matamu…itu buat diare..!!!”
Sejak saat itu, gue ama malin kebingungan, gue duduk sambil megangin perut,malin duduk sambil nyari obat dan yah, dia nemu… toples kecil warnanya putih, dia ngasihin toples itu
Malin : “nih..” sambil mbawain toples kecil warna putih (singkat :TKW P)
Gue : *megangin TKW P* “apa ini?” *ngendus2 kaya anjing kehilangan anak bekecot*
Dan kalian tau dia ngasih apa ke gue? TKW P itu adalah… BALSEM…
Gue treak sepontan kaya supporter yang tempat duduknya di curi sama plankton “LO GILA YAH?”
Malin gue perhatiin Cuma bisa cengengesan gak jelas ….akhirnya rencana terakhir… dia bawa semua jenis obat di kotak itu kalo ga salah ada, diapet,feminax,dan decolgen, dia ama gue ngibrit ke ruang tata boga lagi, di sana ada guru kesayangan gue P-man. Malin Tanya ke bu rini (guru yang tau obat”an di UKS),
Malin : “bu ini yang mana obatnya?” sambil ketawa bego
Bu rini : “bukan.. yang ada di kotak bunder itu loo.. bukan yg di kotak itu”
p-man menyambut dengan riang gembira  : “kon lapo koncomu mbok ke’i feminax? MENS ta koncomu?” (arti : ngapain temen lo lo kasih feminax? Menstruasi ta temenmu?)
Gue ama malin Cuma bisa ketawa di ruang tata boga
Gue :  “goblok lo.. haha”
Malin : “mboh.. haha”
Dan yah… gue tiduran di UKS… gue udah dapet obat, gue Cuma bisa tepar setengah sadar habis di jejelin obat sakit perut yang entah apa namanya… malin ngambil ‘TKW P’ itu lagi.. “de, mau gak minum ini lagi?” gue brontak “PUSER LO KEBAKAR!” beberapa saat kemudian
Malin : *baca buku daftar anak sakit d UKS*
Gue : *tepar*
Malin : “nama (sensor).. sakit : pusing,kepala sakit,dan kecapean. obat yang di berikan: pulang WHADEFAK”
Gue ma malin ketawa lagi.. huahuahuahuhau….
Malin ngelanjutin mbaca : nama : dede, sakit : perut, obat yang di berikan : FEMINAX ngahaha”
Gue : “whadefak”
malin ngelanjutin baca lagi : “nama : dede, sakit : hati, obat yang diberikan : (nama pacar gue di sebut)”
Gue : “terserah lo… hrr”
Malinkundang : “kalo gue sakit gue akan pulang dengan alas an yang extra’
Gue : “apa’an?”
Malin : “nama : m. bashroni shidqon, sakit : GALAU, obat yang di berikan : PULANG…YEEE”
Dalam hati gue mungkin kalo gue duduk di posisi dia sekarang gue akan ngebuat alas an buat shidqon… nama : M. Bashroni shidqon… sakit : pusing…obat yang di berikan : BAYAR KATERING!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar