___pertama kali terdampar di kelas yang bernama 9D : the disaster will be start in NOW___


Yoo-hoo gue naik kelas dari kelas dua ke kelas tiga, kenapa gue seneng? Perlu diketahui nilai gue kelas 8 ancur, lebih ancur daripada ban becak…but the god speak another words, who can stop him when he is the unstoppable?
Gue masuk gerbang mencium bau aroma tanaman yang baru di siram (BERCAMPUR SAMA TAI KUCING), gue ngelihat sekitar ada temen gue duduk2 di teras,ada pacar gue duduk tersipuh dengan manis  di depan kelas 8c,ada satpam yang lagi nggebukin kuntilanak sama ada yang lari kaya mau di samber kereta api jabodetabek… gue duduk sebentar ama temen2 gue di terasbelakang deket WC laki-laki yang bau ‘DAHSYAT’nya luar biasa karena bau dahsyat itu dan udah agak sepi, akhirnya gue ngitarin kelas-kelas 9 di koridor kelas duduk deket 8A terus pindah ke tiang bendera,pindah lagi ke kantin dan yah… untuk yang terakhir kali gue pindah duduk di di teras depan kelas 8c kenangan ku so sadness forgetting all when all is can’t be forgotten… ngeliat pacar ngibrit masuk ke kelas, pingin ngikutin tapi muka nya sewot ya udah ga jadi, gue ngeliat kertas2 d tempel.. terus tiba semua anak lari membabi buta ngeliatin kertas yang udah di temple itu, gue pikir itu Cuma selebaran pengumuman hasil try out ato semacemnya yang gak penting  ternyata yang mereka liat itu kertas pembagian kelas, dengan sukses gue lari sampe sepatu gue ketinggalan… gue pelotototi kelas pertama ya itu daftar nama yang tinggal di 9A … ngeliat nama temen karib gue kindi ada di sana sedangkan disana ga ada nama gue (galau pertama), 9B ada temen baik gue satria (yang lahir bersama secara idiot karena dulu kelas 4 pernah tengkar gara2 BUKU GAMBAR)  ama maya temen baik gue huwwaaa (2nd galau)…cabut ke kelas 9C, ada temen gue lagi kelas 7 nama nya aulia… pingin banget sekelas kaya dulu ketawa bareng,sedih bareng,rebutan computer pas T.I.K bareng , tapi yah nama gue gak ada lagi, frustasi gue liat kelas 9G, alhasil.. ada temen baik gue lagi… dwi… dan gak sekelas, lanjut liat 9F, ada pacar gue… gak sekelas lagi, 9E.. ada sahabat karib si scorpio ama si kriwul… huwaa…. Terus ngeliat 9D yes…!! Ada nama gue, gue liat sekitar... ada temen baik gue, reki… yah.. mood gue makin lama makin naik ada norhayati anak yang katanya paling pinter se sekolahan mood gue makin naik drastis... dan terpampang nama berikutnya M.BASHRONI SHIDQON… mood gue anjlok… kenapa ada sahabat aib gue di sini yah? Haha, biarin walau aib tapi dia asik juga… ngahaha”, lanjut gue terdampar di kelas bernama 9D ini, ato bisa di sebut kelas neraka.. why? Well, di sini ada anak nakal yang gak ketulungan,ada anak2 narsis gak jelas,sama anak gila kostum ama tokusatsu(malinkundang) tapi, yah.. bukan itu aja… di sini lah kisah gue di mulai…. Di mana gue berantem ama pacar sampe mau putus, terus di bilang GAY sama malinkundang,punya adik adopsi yang namanya dyah ayu karindra oktaviane
(dia baik,diem,gak jarang ngomong, asik, sukanya marah,pelit,cerewet, dan ngalem), punya kelinci baru dan akhirnya mati dengan tenang, di liatin kuntilanak di jendela,presentasi sambil makan tahu isi, DAN pelajaran fisika SAMBIL MAKAN KATERING..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____