Selasa, 10 Januari 2012

___maya aprilia K (M.A.K) : Gue di hajar___


Gue sekarang akan cerita tentang salah satu temen gue, tepatnya saat pertama ketemu , dia itu temen gue yang paling baik baik banget.. ,paling manis, paling pinter,paling cantik (cantik? FITNAH)
Dia juga salah seorang dari beberapa temen gue yang selalu menindas gue dengan tak henti-hentinya. Cara menindasnya bukan dengan cara gue di keroyok dan di bakar. Tapi dengan cara panggilan khusus seperti : dekun (baca : dede kuntet) pas itu juga malem2 dia sms dengan kata sapaan yang harusnya smsnya itu berisi text
Maya : “dede..”
Berubah 176 drajat ke kata2 yang seharusnya tak perlu di tulis
maya : “kuntet”
Malem itu juga gue lompat dari genteng….
.
 .
Sekarang gue akan mendiskripsikanya
Nama : maya aprilia kamila
Jenis kelamin : wanita (kalo gak salh sih gitu)
Hobi : nindes gue dengan julukan “kuntet” sepanjang masa,makan lewat hidung, dan hobi makan duren beserta kulitnya.
Keahlian : makan sambil tidur dengan posisi kayang
Tinggi : hampir setara dengan gue
Ukuran badan : kaya anak ayam di samber kereta jabodetabek
*gue di keroyok maya*
.
.
Cerita awal saat ketemu maya, waktu itu saat gue masih duduk di kelas 8. Pas gue duduk2 di tengah indahnya jam istirahat. Maya secara gak karuan masuk ke kelas gue dengan riang gembira. Omong-omongan sama adel bareng, terus bunuh diri bareng.
Kesan pertama gue waktu ngeliat maya, dia itu kalem,kikuk dan aneh.
Gue mulai kenal deket sama dia itu waktu gue di ajak nonton sama anak2 ke delta..
Pas itu siang hari.. dan gue udanh nangkirn duluan di deket bread talk
-15 menit kemudian-
Telpon dwi
Gue *ngangkat hape,pencet nomer terus mbakar hape*
Hape gue : “tttuuuuuttt…..tttuuuuuuttttt….ttttuuuutttt”
Dwi : “halo?”
Gue : “diamana kamu?”
Dwi : “masih di rumah”
Gue : “oh ya udah cepetan kesini”
(dalem ati : ini lama2 tony jacks bisa gue bakar)
-nunggu lagi sampe ke menit 30-
Gue mulai frustasi, telpon dwi lagi
Gue : *mencet2 keyboard hape gue secara illegal dan tak ber perikehapean*
Hape gue : “maaf, pulsa yang anda miliki tidak mencukupi”
Gue frustasi, udah dateng duluan, pulsa habis, anak2 gak ada yang dateng, untung hape gue masih bisa gue buat smsan..
Secara gila gue masuk kaya orang gak berdosa ke tony jacks, beli kentang,burger sama fanta. Gue nunggu sambil smsan dengan bonusan gue, gue ambil kentang goreng, ngliatin hape terus sms, masukin tangan ke kentang goreng lagi, ngliat hape, mbuka burger, terus minum fanta, makan burger lagi, tarus minum fanta lagi.
Gitu terus secara beraturan sampe gue gak sadar, terus ngliatin jam tangan gue.. gue sakaw dan Shock… GUE DI TONY JACKS UDAH 30 MENIT!!
30 menit gue terpenjara di tony jacks… nunggu. Menit ke 31 lewat, menit ke 32 lewat lagi menit ke 32, terus gitu sampe gue di usir satpam
Menit ke 35 anak2 dateng. Adel,dwi,dany,satria dateng dateng dari kejahuan kaya pasukan bencong kembang kuning
Terus setelah gue ngeliat mereka, gue liat, ada mahkluk item, ngikut di belakang, mahkluk itu tak lain dan tak bukan adalah maya.
Mereka sampe, pesen tiket buat nonton, nonton terus cabut dan makan ke tony jack terus pulang ke habitat masing2 dengan damai
.
.
Esoknya saat gue kembali masuk sekolah.. gue udah mulai SKSD sama maya, terus gitu hari demi hari gue lewati dan ternyata maya itu orangnya enak juga, bisa di ajak ketawa bareng,curhat bareng,sedih bareng,makan bareng (terutama soal bayarin pangsit.. dia ahlinya)
 Itu pun sampe sekarang gue nulis tulisan ini gue masih deket sama maya.
Waktu itu, sempet gue tengkar sama maya gara2 gue nge gombal ke dia.. huahuauhau
Saat itu juga lagi habis slese ulangan, gue keluar. Menyusuri kantin sambil bareng dany.. terus tiba2 datang si maya dari kejahuan dan berkata.
maya : “de… damai.. hihihihi”
Gue : “ah iya ga papa, emang aku yang salah kok haha”
Terus pulang main bareng ke rumahnya maya…
.
.
Waktu main2 di rumahnya maya itu gue mengalami kejadian yang amat sial banget sekali
Mulai dari kita nonton film dunia lain bareng. Kaki nya adel di sentuh ama wujud gak berupa, gue main sendirian ke rumahnya maya dan bapaknya mikir kalo gue pacaran sama maya padahal gak, dan kejadian yang terakhir.
Malem itu. Gue sms
Gue : “mae, punya cat air gak?”
Maya : “punya kenapa?”
Gue : “pinjem dong, sekalian ngewarnain bareng besok boleh gak?:
Maya : “iya gak papa, jam berapa?”
Gue : “jam 11”
Maya : “okeh…”
Malem itu juga gue ngegambar L death note dengan susah payah sampe gue kelaperan gak bisa tidur.
Esoknya. Gue dateng ke rumahnya maya, dia nuangin cat air, gue ngambil air, gue ngeluarin kertas hasil gambar gue dia ngeluarin kuas.
Detik2 demi detik kita berantem soal mewarnai, gue sholat bentar di masjid deket situ, balik lagi ke rumahnya maya.
Ngewarnain gambar gue sendiran terus, maya dateng lagi. Duduk, dan gue minta saran..
Gue : “mae… ini tanganya enaknya di kasih warna apa?”
Maya : “ini kayanya abu2 deh. Kasih abu2 aja”
Gue nuangin warna item terus putih terus gue campur. Dan VOILOTTA!! Gambar tanganya terlalu ke abu2an, maya mencoba memperbaiki dengan cara memakai semua tinta hitam ke tangan.. dan jadinya… hhuwwaaauuwww… HANCUR

Nge gambar susah2 malem2 gue belakin gak makan. Eh.. ancur gitu aja. Gue Cuma bisa merhatiin lukisan gue yang ancur gitu aja, dan galau..
Gue pinjem laptopnya dia… terus2 tiba2 dia bilang
Maya : “de… apa putus sekarang aja yah?”
Gue : “ha? Jangan lah.. sayang banget lho mae..”
Maya : “ha? Kenapa?”
Gue : “bentar lagi kalian 9 bulan kan..?”
Maya : “tapi aku pengen putus. Pingin focus ma belajar… giamana ini?”
Gue : “ya udah terserah kamu”
Beberapa saat kita rundingan sampe ngadain reshuffle mentri. Pacarnya online dan nge-chat maya
Nama pacarnya gak gue sebutin
Pacar maya ini (singkat : PMI) sebenrnya baik,pinter, udah deh perfect kalo udah sama maya.
PMI : “fotomu kok g bsa di buka?”
Maya : “bisa liat aja”
Saat asik2 chat gitu maya teriak
Maya : “dede.. gimana ini…?? Ayooo taaa… aku pingin putus lhoo”
Gue : “lha kan kamu yang putus.. kok jadi aku yang ngomong”
Maya : *teriak kayak anak ayam di jeburin ke got* “aaaahhh aaaahh… deeddeee llhhooo deeeddee llhhhooo”
Gue : “ya udah bilang aja kaya gini ‘q bleh jujur gak?’ gitu aja terus umumin kalo mau putus”
Maya balik lagi nge chat PMI
Maya : “q pgn jujur blh gak?”
PMI : “boleh silahkan aja”
Maya : “q pingin putus”
Seketika, PMI menerima putus itu. Terus gue liat mata maya berkaca-kaca.
Jadi kesimpulanya, gue galau soalnya gambar gue udah di keroyok sedemikian rupa sampe buruk , dan maya agak2 galau karena habis putus. Kita galau sejenak bareng, terus fb-an… ngeliat PMI mbuat status “gruuuaaaaaakkk,,,,, kreeekkk,,,,,, jder jdar duuuuaaaaarrrrrrr
Kita ketawa bareng…
Gue : “hahaha… kasian lhoo mae… hahaha”
Maya : “biarin emang dia juga pingin putus kok”
Gue : “haha, tapi lho gak nyambung gitu.. kalo orang putus pasti statusnya lagu galau2 ini ‘grrruuuuuuuaaaakkkk.,,,krreeekk,,,jder jdar duuuuuaaaarrrr’ apa’an coba?”
Membisu sejenak, terus ketawa lagi
Gue : “hahaha”
Maya : “lho lho? Dede lho? Gak papa ta kamu de?”
Gue : “haha… gak papa.. habis ngeliat status itu, keinget terus tau”
Maya : “hahaha”
Jadi intinya kita kaya orang gila siang itu.. ketawa,terus diem,terus ketawa lagi, terus diem, terus ketawa lagi









ini dia si maya... xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar