___the kampret memorial @ KTS : ada L kena cacar ___


Hoy guys.. gue di sini masih ngadepin computer ama ngadepin facebook, dan tetep buat note… nah gue kasih cerita satu lagi.. waktu itu bulan februari…. Gue KTS (kegiatan tengah semester) ke malang… pertama gue nyasar ke kebun lebah, bus gue berhenti sampai tujuan gue turun, ngeliat kebun lebah yang emang gak ada kelinci di sana….yah namnya juga kebun lebah, gue,satria,ama temen2 gue jalan menyusuri jalan yang entah apa namanya, kita mendaki bukit melewati lembah (NINJA HATORI Y AH?), tapi emang bener (kecuali soal lembah) … kita sampai di pertenakan lebah yang gede banget... gue duduk di tiker yang udah di siapin semua anak2 ikutan duduk, hening… tiba2 pesawat jatuh (bodo amat, ga mungkin). Gue duduk, ngluarin buku catetan sambil mengisi lembaran yang udah di kasih dua per dua… gue ngisi itu sampe selese pake mat ague yang indah (saking indahnya sampe juling ke kanan), udah, gue sama anak2 balik ke bus… anak permpuan ganti baju (sebenarnya gue pingin masuk hihihi)…kita sama anak2 nunggu sambil minum es madu ato apa itu yang rasanya memang bener2 epic…dan yah dengan gilanya anak2 cewek berceceran keluar dari bus kaya di kejar ama guru matematika yang lagi bawa las…gue buru2 masuk ke bus… ngambil baju, copot seragam,pake baju lagi,copot celana, pake celana lagi sambil gigit roti di mulut, bener dah gaya gue udah kaya anak idiot…pas itu satria gue liat lagi duduk njailin cumi cumi kangkang di depan
Gue gak ngerti kenapa tiba2 celana seragam gue gak ada entah ngilang kemana, kalo gue pikir, di sikat temen gue, gak mungkin pasti juga ketemu, terus kalo di sembunyiin satria. Gak mungkin juga, ada maling jemuran masuk ke bis pariwisata juga pasti gak mungkn, paling gede yang paling gak mungkin di curi sama supir bis kalo supirnya gak ada lagi asik ngupil (ngutil maksud gue) , yang nyupir pasti tak lain dan tak bukan ibu2 hamil 6 bulan lebih 8 jam…gue Cuma bisa mikir, dan kemungkinan terbesar itu satria yang nyolong
Gue : “hehe, mana celana gue?”
Satria : “apa sih?” *sambil masang muka kaya orang GANTENG gila*
gue :  “udah, gue tau lo yang nyolong ngaku deh”
Satria : “apa’an?”
Gue bingung, ni komodo satu gak mau ngaku… akhirnya gue jajal, buka tas nya sis atria, gak ada celana gue yang ada Cuma hotpants mama nya, gue bingung clingak clinguk….akhirnya gue ngelakuin hal yang paling mustahil, mbuka celana jeans gue sendiri, dan gue beneran mbuka, *ssrrrrttttt….klk* dan SKADOOSH! Gue temuin itu celana seragam gue, gue Cuma bisa ketawa terbahak2 dan satria Cuma bisa ngeliatin gue,
Satria : “goblok banget hahaha”
gue : “hyahaha… gue juga gak nyadar”
Tapi iya juga yah, tadi gue juga ngrasa ada yang gak nyaman sama ada yang agak nge ganjel, dan ternyata gue mendapati celana seragam gue di balik celana jeans gue dan ah, emang gue bloon banget, kalo ada acara “animal planet : the most idot animal” pasti gue udah menang itu acara pake jalur prestasi….1 jam kurang telah berlalu, kita nyampe suatu tempat yang namanya Jatim Park, gue kayanya yang paling bersemangat… gue turun bus dengan girang sampe2 yang nyentuh tanah adalah muka gue. gue jalan bareng anak2 menuju pintu gerbang surga, dan yah.. kita di hambat oleh acara FOTO-FOTO gajepol… sebenarnya gue males foto2 apa lagi pake baju biru muda dengan latar cumi – cumi kangkang di tengah nya berwarna pink, gue remake aja. Dan gue anggep itu pakaian L deathnote… gue berkeliling mengitari antariksa sambil berpose kaya L yang mukanya keren (gak kaya muka gue yang pas2an kaya monitor LCD yang habis kebanting), dan yah…. Tujuan utama gue RUMAH HANTU… gue seneng, soalnya pengalaman tahun lalu gue masuk kesana, dan yah… seru juga, boleh di coba lagi, dan setelah gue masuk… gebleknya gue gak mikir… semua tatanan di sana udah DIRUBAH, jadi gue gak tau gue harus takut sama setan yang mana…urutan.. kindi di depan,windi kedua,gue,terus dani… gue masuk… gue ngumpet di belakangnya windy… dan suara itu terdengar dany berteriak dengan mencekam “ASTAGHFIRULLO HALADZIM, ASHADUALLAH ILLAH HALLIALLAH MUHAMMAD DURROSULLALLAH, SUBAHANALLAH,ALLAH HU AKBARR” semua kalimat adzan kaya nya mencuat dari congor dany… dan yah… rumah hantu adalah tempat yg cucok bagi yang mau mendadak taubat…gue keluar keringet gue juga ikut keluar, kindi sante2 aja, windi juga byasa, terus gue liat dany mukanya basah kuyup kaya orang habis di siram air kobokan, kita duduk2 sebentar… ketemu dwi,adel yang kayanya pake baju kegedean (ato malah badanya yang kegedean), dan cumi cumi kangkang di sana, dan apesnya lagi… di sana gak ada sinyal, kita duduk bareng di deket candi hantu ato apa gitu gue gak ngerti, datanglah sekumpulan anak, kindi ikut antre paling depan…gue pingin tapi gue takut dan gak jadi. Yah soalnya tahun lalu gue juga mampir ke situ.. dan kaya nya penjaga nya kenal gue…soalnya tahun lalu gue ke sana, ada robot yang ngesot jalanya di bawah terus reflex gue tendang tuh setan sampe ancur… udah di deket pintu keluar ada belokan tajem sama kaya sumur2an dan tahun lalu gue sukses renang gratis disana…. Akhirnya main2 kita slese. Kita nunggu pengumuman buat ngumpul. Kita haus, beli minum fruit tea yang harganya mahal banget yaitu 6.000, bayangin kalo fruit tea harganya 6000 gimana harga aer gallon di sana?. Kita foto2 dengan pose gajepol…adel pose kaya gajah sirkus,dwi pose kaya anak polisi (emang sih) gak di kasih makan 3 bulan,windi pose nya byasa aja, kindi pose kaya kuda nil mau terbang, cumi pose kaya anak TK bawa tempura habis di siram pertamax, dan gue pose kereennn banget kaya L deathnote (yang habis kena CACAR)…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____