___sehari di kutuk semesta___


Di sinilah gue, setelah jam istirahat duduk termenung di tengah siang yang indah. Terus tiba-tiba di umumkan ujian praktek agama yang banyaknya kaya segerombolan semut di layar televisi (baca : Tv rusak).

Gue pulang, udah ada adik sepupu gue di rumah menemani di rumah. Padahal mau ngetik sebelum les. Ketemu adeku yang unyu ini. Yo weis akhirnya mainan bareng sama adek sepupu gue. Gue keluarin semua koleksi hot wheels gue. Kita main main “nnggeeennnggg- nnggeeennnng-an” hingga akhirnya gue makan dan gue gak merhatiin adek gue lagi main hotwheels sendirian.

adek sepupu : “peda motor yang tadi manya mas??”

Gue : *ngambil mainan speda motor* “nih”

Adek sepupu : “mas... ibu mana?”

Gue : “lagi ke pasar sebentar.. sini aja dulu yah main-main, mas masih makan kok ini”

Adek sepupu: “ibu mannnnnaaaa HUUUWWWWAAAAAA” *nangis jerit2 kaya kuntilanak di sunat*

Gue : “cup cup cup….”

Adek sepupu : “hhhuuaaaaaaa” *makin keras*

Gue : “ini , mobil nya bagus kan? Nnnggggeeeennnngggg HOEK”

Adek sepupu : *mulai senyum senyum*

Gue : *njatuhin mobil ke kepala adek sepupu gue*

Adek sepupu : *treak lagi* “HHHUUUWWAAAA”

Gue : *pendarahan telinga* “cup dek cup dek… ini, mas punya apa liat..”

Adek sepupu : *perlahan tenang* “hehe.. ucu, liat obilny kak”

Gue : *nurunin mainan becak-becakan* “ini namanyta mobil BMW”

Adek sepupu : “BMW”

Akhirnya adek sepupu gue yang paling manis paling cantik diem dan gak rewel lagi. Gue akhirnya  berjalan keluar dan melihat indahnya sore. Adek sepupu gue mengikuti dari belakang. Gue berjalan keluar duduk di teras depan rumah. Tiba-tiba secara gak berprikemanusiaan adek sepupu gue treak saat liat tukang bakso lewat.

Gue : “haa… sore yang indah.. cumi lagi apa yah?”

Tukang bakso : “ting ting ting ting”

Adek sepupu : “MAS, ada BMW mas…”

Gue : *terbangun dari mimpi indah* “hah? Mana?”

Adek sepupu : “ITU MAS” *triakanya makin nye-cream*

Tukang bakso : “ting ting ting”

Adek sepupu : *nunjuk tukang bakso*

Tukang bakso : “beli mas?”

Gue : “enggak pak.. ini adek saya, suka liat BMW-nya bapak”

Tukang bakso : *masang muka ngeri* “oh ya udah..”

Kayanya gue mendidik adek gue dengan salah. Becak gue bilang BMW dan tukang bakso di bilang BMW.. besok apa? Bemo di bilang alphard?

Gue : “kampret!! Jangan di ulang lagi… itu tukang bakso bukan BMW!!”

Adek gue : “mas dede marahin aku… hguuwwaaa mas dede jahat”

Gue : *GANTUNG DIRI*
.
.
Akhirnya, adek sepupu gue pulang selama hampir untuk sedetik telinga gue pendarahan. Gue mandi, cabut les naik angkot bareng temen-temen. Gue berjihat nanti les mampir dulu buat makan pangsit kesukaan gue yang entah kenapa harga paketanya itu tetep 15.000 terus. Gue naik bemo dengan pede bawa uang 16.500. gue ngeluarin uang gue, ternyata kalo dipikir gue bayar angkot 2.000 terus uang gue 14.500…uang gue kurang 500 gak bisa buat makan nih, mampus laper juga ini. Akhirnya gue pinjem temen gue.

Gue : “eh, pinjem uang 500 dong”

Temen : “he? Gue gak punya uang segitu..”

Gue : “500 perak bodong”

Temen : “tumben-tumbenan, biasanya langsung 6.000”

Gue : “buat makan…pinjem dong, besok gue balikin”

Temen : “makan? Di mana?”

Gue : “di deket SMA yang situ, yang ada kaya foodcourt gede”

Temen : “HAHAHA… makan disitu? 500? Beli apa..?? kerupuk sama es the”

Gue : “gak kok cu__”

Temen : *motong gue* “mas pesen, iya dek apa?, kerupuk sama es teh, hahaha”

Gak trima harga diri gue di injek

Gue : “eh.. gue bawa uang 16….”

Temen : *di potong lagi* “haha… pak beli, iya?, beli air putih sama teh nya hahaha”

Makin parah harga diri gue.. masa gue mau ke foodcourt mau jajan di kira mau beli krupuk, whadefak.

Gue : *berusaha membela diri* “gak gitu, sebenernya gue mau pinjem buat bayar angkot”

Temen : “jiah.. bilang dari tadi, gue punya uang 500 nih”

Gue : “tumben-tumbenan, jarang-jarang lho orang punya 500 perak”

Temen : “mau buat beli krupuk tadi”

Gue dalem hati : “asem…”
.
.
Pulang les juga gitu,di kelas di tinggal tentor. Gue sama temen gue yang di kutuk jadi manusia yanuar Cuma nyanyi galau di kelas di dengerin anak banyak.

gue : “dan aku mulai takut terbawa cinta.. menghirup”

yanuar : *nglantur* “knalpot yang.. lumpuhkan syaraf”

gue : *bengong karna ada setan yang nglanjutin lirik gue dengan alunan setan*

tentor masuk, mbahas soal bentar… keluar lagi..

yanuar : “maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmu,membaca dan mengerti isi hatimu”

gue : *nglanjutin nyanyi* “ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian. Mencoba mencari celah dalam hatimu”

yanuar + gue : *akhirnya nyanyi bareng* “aku tau kutakkan bisa… menjadi seperti yang engkauuuu mmiiinnntttaaaaa~~~~”

kelas terbakar seketika

gue : “DO doakan ku harus pergi,RE relakan aku disini,MI misalnya kuakan pulang,FA fastikan kau tetap menungguSO soal cinta luar biasa,LA lama lama bisa gila,SI siapa yang tau pasti.DO Doakan aku di sini”

yanuar lagi nulis nulis di buku terus detik demi detik gue liat tulisan itu..

DO dobol,pangsit gue ilang,RE remaja galau yang absurd,MI mimisan gara-gara kejedor tembok,FA fantat gue banyak bulunya,SO soal unas banyak paketnya,SI siapa yang buat soal, DO doakan istrinya brewokan
Gue ngakak guling-guling
.
.
Pulang les juga dapet bencana. Gue keluar pertama setelah bel berbunyi. Gue termenung sebentar di luar di tengani dengan hamparan bintang yang indah dan berkata lagi di dalam hatu “cumi lagi ngapain yah. Aku mengharapkanya dia datang” terus tiba-tiba yanuar menepuk pundak gue. gue tengok dan ternyata Cuma ada muka homo nya yanuar dengan senyuman yang menggores di wajahnya seakan dia jatuh cinta kepada seekor “maichi dendeng”. Padahal gue mengharapkan seorang cumi datang mendekat. Kenapa yang dateng mas-mas brewokan gini. Ato jangan jangan posisi cumi akan di gantikan dengan yanuar sehingga gue akan membagi mimpi bersama dengan yanuar. TTIIIDDDDAAAAKKKKKKK

Sekilas gue liat pandangan yanuar teralihkan oleh sesuatu. Gue melihat yang di lihat yanuar. Dan dari belakang gue liat sosok seorang cewek yang berpakaian ‘WOW’. Gue termenung dan bertanya.
      gue : *keluar les nunggu jemputan*
      yanuar : *ngeliat cewek yang berjalan di kejahuan*
      gue : "liat apa lo?"
      yanuar : "itu cewek... WOW"
      gue : "jih, apaan..? gak menarik"
      yanuar : "gak normal lo..liat aja dari blakang udah...WOW"
      gue : "sikat coy..kenalan ta?"
      yanuar : "ayo ta? wahaha"
      gue : "lo yang minta nomer gue cuman nemenin"
      yanuar : "sipp jjooo, mangsa ini.. wahaha"
      gue + yanuar : *ndeketin cewek dari belakang, udah mulai nafsu*
      yanuar : "mbak.. boleh nom___"
      cewek : *suara om-om* "apa dek?"
      gue : "ANJING!! bencong... cabut woy"
      yanuar : "WWWWAAAAAAA"
      *dikejar bencong*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____