___satu hari terakhir___


besides story : fiksi
created by :cowok homo dede-kun (dede kuntet)

Dahulu ada seorang pasangan yang sempurna. Mereka pacaran udah hampir 3 tahun, selalu bersama nangis, ketawa bareng, ngadepin masalah bareng, jalan bareng. Sampai akhirnya si cowok memberi tantangan kepada si cewek

Cowok : “sayang”

Cewek : “apa?”

Cowok : “ini kan tahun ke 3 kita. Aku mau ngasih tantangan buat kamu. Mau gak?”

Cewek : “ahn… gimana ya… apa dulu tantanganya?”

Cowok : “besok, gak usah sms aku. Telpon aku. Atau bicara sama aku.. bisa gak?”

Cewek : “sapa takut.. haha”

Akhirnya, besok si cewek gak ngomong2an di sekolah sama si cowok seharian penuh dia gak ketemu dia. Cewek tak melakukan komunikasi apapun seharian penuh dengan si cowok. Tanpa sepengathuan si cewek kalau cowoknya punya penyakit kanker otak dan umurnya tinggal 24 jam.
Si cewek nyoba buat nelpon dia. Tapi gak di angkat, sejenak si cewek ingat kalau dia masih melaksanakan tantangan cowoknya.

Perlahan, keadaan si cowok makin melemah.denyut nadinya makin menipis. Si cowok mencoba melawan takdir. Sementara di dalam hati si cewek dia berkata “yes.. aku bisa melalui tantangan ini. Besok apa ya kata si dia…? Haha seneng deh pasti besok udah tahun ke tiga sama dia”. Besoknya si cewek mencari cowoknya yang biasanya mengantarnya ke sekolah bersama. Tapi setelah si cewek buka pintu. Yang dia liat Cuma surat dari cowoknya. Si cewek mulai seneng dan merasa kalau cowoknya akan bahagia jika si cewek melakukan ini. Tiba-tiba air mata si cewek perlahan menetes bersama embun pagi. Isi suratnya adalah

“untuk dinda cahayaku,

sayang.. makasih yah, kemarin seharian udah gak ketemu aku. Sekarang aku harus pergi untuk selamanya, sebenarnya aku udah ngidap penyakit ini dari 1 tahun yang lalu. Tapi aku gak pernah bilang. Aku takut nanti aku ngrepotin kamu. Aku takut nanti aku Jadi cowok yang gak berguna buat kamu. Kemarin kan udah seharian gak ketemu aku. Jadi aku harap besoknya kamu bisa tetap menjalani harimu tanpa aku di sampingmu selamanya.. aku harap kamu bahagia sayang. Maafin aku jika caraku begini. Aku sayang kamu. Happy 3th anniversary sekarang aku harus pergi, bukan meninggalkanmu. Hanya terlpeas darimu selamat tinggal dinda ku”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____