___tRONsformer : dark of the face___


Teruntuk bashroni sahabtku tercinta,
Sorry ya men. Gue harus nyiksa lo lagi di tulisan ini. Gue harap lo besok gak ngebiri gue bash.
Mungkin diantara kalian udah ada yang baca tulisan gue yang “tRONsformer : revenge of the malin”  di bagian RON itu gue besarin. Karena emang namanya bashRONi dan di panggil ron. Sebenernya gue punya banyak  judul buat dia. “iRONman,tRONsformer,The RON of the ring,maRON 5,RONasia dan banyak lainya” tapi yang bisa gue pake adalah transformer, karena dasarnya bashroni adlah ABG labil yang nge fans sama JKT 48. Tiap gue bengong punggung gue pasti di pukul dengan tak berperiketanganan dan berkata “KAMPRET! DE, KONSERnya DIUNDUR.. HELLOFEST JUGA… KAMPREEETTT” ato kalo gak “DE…. WOOOO FOTONYA DEEEEE…WWWOOOO” dan semua itu membuat telinga gue pendarahan.

Entah kenapa gue ingin menyiksa bashroni lagi setelah gue gak menyiksa dia lagi. Tapi sebenernya gue yang tersiksa. Seperti yang gue katakan sebelumnya bahwa cowok suka bawa sabun pemutih wajah,penghilang jerawat,skaligus penghilang kejelekan. Setiap awal masuk pelajaran. Selalu di ajak ke kamar mandi.entah kenapa dia terobsesi dan selalu berkata “de,nanti kalo jrawat gue hilang dan gue jadi putih, gue akan buat huma klepek2 dengan tampang gue yang kaya cristian sugiono” kata dia. “yah moga-moga ajah biar lo gak di kira orang homo lagi” bales gue. dia langsung diam tanpa kata dan tanpa celana.
Gue dateng, duduk di kelas nungguin kedatangan satpam. Terus tiba-tiba bashroni datang dengan senyuman hangat sehangat kawah gunung merapi.terus tiba-tiba dia bilang.
Roni : “de ke kamar mandi de”
Gue : “ngapain?”
Roni : “cuci muka
Gue : “gak ah, males ngh”
Roni : “homoan deh”
Gue : “jih, gak makasih”
Roni : “ayo… temenin cuci muka” *suara anak TK ngalem*
Gue : “gak, males”
Tiba-tiba tangan kanan bashroni mencengkram dada gue sebelah kiri dengan keras. Terus tangan kirinya ikut, bales lagi pake tangan kanan, tangan kiri. Gitu terus sampe dada gue keram
Roni : *men cutek(cubit tete) gue beberapa kali*
Gue : “iya iya, kampret” *tertunduk lesu*
Roni : “aayoooo ceepetaaannnn keburu massuukkk” *suara anak TK nelen lem*
Akhirnya gue menyusuri koridor kelas bersama bashroni. Akhirnya gue terdampar bersama laki-laki tak berkutang (asli dia gak pernah pake kutang) yang lagi cuci muka. Akhirnya kita balik ke kelas sudah di temani dengan bapaknya bashroni (pak firman). Terus gue duduk paling depan dengan bashroni. Gue masuk, bashroni masuk, terus entah kenapa p.man (pak firman)
Gue : *masuk kelas*
Bashroni : *masuk kelas*
Pak firman : *menyambut dengan tampang horror*
Bashroni : *duduk tanpa dosa* “apa pak?”
Pak firman : “habis darimana kamu wahai dede?”
bashroni : “dari kamar mandi pak sama dede”
pak firman : “oh ya pantes”
gue : “bashroni pak yang ngajak bukan aku..”
pak firman : “yamaho di depan”
gue : “ha?”
pak firman : “yang maho di depan” *sambil masang muka jelek* tapi emang dari situnya udah jelek
gue : “apa seh pak? Ngh”
pak firman : “salting dede sblahnya ada bashroni, de..de, yang maho di depan”
gue : “halah pak, bapak kan biasanya juga mangkal di kembang kuning”
di geret ke luar kelas.
Setelah semua kata-kata ya maho didepan di ucapkan si p-man. Bashroni ngajakin gue cuci muka lagi, entah kenapa dalam sehari dia bisa 3 kali cuci muka di skolahan.
.
.
Sampe-sampe pada akhrinya gue menemui dia memakai perawatan wajah. Dia beli krim kaya kosmetik gitu, sama beberapa kapsul. Gue Cuma bisa tertawa terhabak habak “hahahaha. Lo pake krim? Perawatan? Segitunya lo ron”. “udah lah, yang penting jerawat hilang terus gue jadi putih dan julukan lo dark of the face itu hilang muahahaha cristian sugiono akan terlahir” bales dia.”moga-moga aja cristian sugiono jadi homoan lo” jawab gue.

Bashroni kalo pegang sabun pemutih wajah, make nya pasti overdrive. Tapi setelah dia megang krim ini dia make nya teratur banget. Gue sampe heran ngeliat dia jadi tobat kaya gitu.di kelas, pake krim, mau olahraga pake krim, pulang sekolah pake krim. Itu pun sampe sekarang dia masih melakukan perawatan rutin itu.
Dia Cuma bilang :
  1. Jadi putih
  2. Jadi gak ada jrawat
  3. Jadi ganteng

Sedangkan gue cumin bisa berkata :
  1. Lo makin item
  2. Jadi gak ada jrawat gue amin’i
  3. Jadi makin homo
Sisi gelap wajahnya itu makin keliatan sejak dia berhenti pake  biore mens warna biru yang gue cicipi dan rasanya tak seenak baunya.
Mungkin suatu saat gue akan buat cerpen dark of the face gue sendiri untuk bashroni.
Note : jangan kaget ya guys kalo tampangnya bashroni makin jadi kaya tukang siomay cristian sugiono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____