Jumat, 24 Februari 2012

___pray for dede___


ngh, gue try out kota senin nanti. Habis try out langsung UAS.gue gak suka posisi kaya gini. Apalagi habis UAS ada ujian praktek terus pelajran mapel UNAS.
Doain gue ya guys moga2 smua lancar.  Semua lakukan konser pray for dukun.
Pray for dukun :
  1. Doain yang ngawasin gue pas try out ketiduran huehehehe
  2. Doain computer yang ngoreksi soal gue rusak jadi soal gue di koreksi secara manual
  3. Doain yang ngoreksi manual soal gue katarak sehingga semua jawaban gue di lulus uji (sumpah, yang ini maunya sendiri)
  4. Apapun alasanya doain nilai gue sempurna
  5. Doain gue gak males belajar
  6. Doain gue biar bisa nyontek #EH?
  7. Doakan ku harus pergi relakan aku di sini #lho?

1st day of try out
Nah jadilah gue disini. Di hari pertama gue akan menghadapi mencoba keluar (try out).try out hari ini pelajaran bahasa Indonesia.pagi itu gue bangun gak seperti biasa. Gue bangun jam 3. Bagi gue bangun jam 3 adalah suatu mukjizat yang jarang gue dapetin.gue sholat malem aja susah, jadi pake alternative habis isya sholat malem.entah kenapa gue bangun jam 3 pagi.gue bangun  liat-liat keadaan sekitar,mainan gue gak ada yang hilang,bantal guling masih ada, kaki gue masih di rantai,tapi kebiasaan itu terjadi, gue ngorok lagi.sampe batasnnya gue bangun jam 6.  Pagi otak gue masih loading seperti biasa.gue pikir masih jam 5 dan masuk kurang satu jam lagi. Gue ngorok lagi sampe adek gue bangunin gue.
didin : “bangun udah pagi… katanya try out”
Gue : “DIEM ah”
didin : “mas… udah pagi woyy… bangun”
Gue : “diem knapa sih?”
didin : “ah, bangun… udah jam berapa keburu telat”
gue : “apa sih?” *bangun mlongo*
didin : “udah jam 6”
gue : “oh, jam 6.. ya iya brarti…*mikir, akhirnya nyadar juga* NGOK? Jam 6? Wwaaa telat, bentar.”
Didin : “yak an udah di bilangin____
Gue : “DIEM!”
Didin : “iya kak ngh”
Akhirnya gue mandi cepet-cepetan sama adik gue yang lagi pake baju.terus pintu kamar mandi di gedor (bukan di geBANG). Terdengar suara adik gue treak
Didin : “Cepetan‼”
Gue : “DIEM!”
Didin : “iya udah cepet”
Gue keluar kamar mandi. Cepet-cepetan ganti baju sambil masukin pensil dan lain sebagainya ke tas gue. terus adek gue (lagi) triak di luar rumah.
Didin : “cepetan”
Gue : “iya-iya”
Didin : “keburu telat”
Gue : “DIEM”
Didin : *mulai sangar* “sampe kapan mau nyuruh aku diem?”
Gue : “gue bilang DIEM!”
Didin : “CEPET KOK DI TINGGAL YA?”
Gue : *gue diem*
Tapi sebenernya dalem hati gue udah capek nyuruh adek gue diem. Jadilah gue yang diem daripada nanti diem-dieman. Jadi siapa yang diem? Kenapa diem? Mungkin diem adalah suatu yang diem. Jadi ini siapa diemin siapa? *galau
Akhirnya gue berangkat, sampe disana gue omong-omongan sama adel sama maya.akhirnya  bel masuk try out, gue deg-degan. Tapi akhirnya bisa ngerjain juga. eniwei, ini pertama kali gue ngerjain soal sendiri tanpa  nyontek. Betapa tidak, soalnya aja 5 paket. hadeh
2nd day of try out
Hari ini, seperti biasa. Gue bangun jam 6 lagi. Balapan lagi sama adek gue.tapi gue santai, karna kemarin gue cepet-cepetan itu gak ada artinya. Gue datemg jam 6 : 15 dengan rasa khawatir tapi ternyata masuknya jam setengah 8. Entah kenapa harus kaya gitu. Saat gue liat soal bahasa inggris soal ini lebih rumit dari soal bahasa Indonesia kemarin. Padahal gue berharap akan muncul soal.
“who is the handsome man like monyet primus?”
A.dede
B.daryansyah rusydi
C.Akamichi dede
D.dede
Tapi sayangnya soal kayak gitu gak keluar (nyesek)
3rd day of try out
Well, ini lah kutukan diantara semua mata pelajaran. Kita sebut kutukan itu sebagai matematika mematematikan (salah gaul).gue seperti biasa dateng paling bolot di saat semua udah dateng nyiapin tas lagi omong-omongan lagi blajar bareng di kelas, gue dateng dengan membawa kesuraman.kenapa gue bilang gue bawa kesuraman? Jadi gini. Anak-anak lagi blajar bareng di kelas, gue masuk ke kelas. Semua pada ngeliatin gue dengan muka lesu setelah ngeliat muka ancur gue. gue duduk-duduk di bangku sambil tiduran.tapi temen gue masih ribut ngerjain soal. Gue tidur karna gue udah nyerah sama matematika. Apalagi hari ini hari yang paling menyedihkan di antara hari-hari gue yang paling sedih.
Gue : *tiduran di bangku*
Temen-temen : *ngrjain sesuatu gak tau apa*
Gue : *masih tiduran di bangku*
Temen-temen : *tetep ngrjain sesuatu gak tau apa*
Akhirnya setelah 10 menit gue bangun terus gue Tanya sama temen gue.
Gue : “eh, ngapain?”
Temen : “ini dapet bocoran soal, gak liat?”
Gue : “hah?”
Temen : “soal matematika”
Gue : “uuhhh… hah?”
Temen : “soal matematika, nyatet kuncinya juga”
Gue : “ooohh… iya he’eng”
Temen : “SOAL MATEMATIKA GEBLEK!”
Gue : “IYA UDAH TAU,GUE GAK MOOD, itu curang namanya gue gak separah itu. (geblek kembali)”
Akhirnya LJK di bagikan. Pensil-pensil menari dengan indah dan otak gue loncat entah kemana karna kepala gue pusing bercampur galau. Gue ngitung dengan setengah hati yang lama kelamaan soal matematika ini sulit banget. Akhirnya gue nyontek (nyontek juga kan) gue udah gak tahan gue Tanya retno dan gue nyontek asli gak kasih ampun. Gue nyontek banyak banget. Berhubung temen gue udah dapet kunci juga huehehehe.
4th day of try out
Hari ini… gue galau. Gue habis putus (padahal yang mutusin gue).gue bangun mata gue bengkak (habis di keroyok satpol pp tadi malem mangkal).gue bangun, mandi pake gayung sambil galau. “kenapa… gue gak pernah ngertiin perasaan bashroni pacar gue.” gue dateng ke sekolah. Kali ini gue dateng pagi gak ngepres kaya kemarin kemarin.gue masuk kelas, duduk diantara keramaian dimana gue masih merasa sepi.
Pagi-pagi gue dateng udah bawa virus galau.terus adel dateng, di godain sama adel
Gue : *tepar dengan posisi mewek setengah galau*
Terus adel dateng bareng peliharaanya maya. Dia dateng terus menyapa gue yang lagi tiduran di bangku sambil main tepak pensil gue.
Adel : “kun..yang sabar ya… jangan nangis ta kun”
Gue : “hehe.. gak kok del”
Maya : “tapi lho,ekspresimu lho.”
Gue : “kenapa?”
Adel : “udah, kmarin di rumahnya maya kan udah nangis. Di rumah gak kan?”
Gue : “tambah deres men”
Adel : “apanya?”
Gue : “heng? Enggak..habis mimpi basah”
Adel : “de… tembak maya de”
Gue : *ngelirik maya*
Maya : *gantung diri*
terus tiba2 dateng seekor retno godain gue juga. Sial banget gue hari ini.
Retno : “ngapain kok pada ngumpul”
Adel : (masih ngomong sama gue) “yang sabar ya kun”
Gue : “he’eng… hadeh”
Retno : “ooohhh… ya ya ya, ngerti aku de”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar