Terimakasih ya,

Aku sudah lelah menanam cinta dan lebih sering memanen air mata dan juga,

Aku harus pergi.

Bab kita sudah hampir tamat,
Meskipun tiap malam fotomu aku liati sesekali tapi
Gakada lagi hati yang harus dikaji
Maupun tawa yang akan kita puji

Jangan cari aku ya,
Dari awal juga aku cuma mau kamu bahagia

Tapi aku? Mana pernah ada di pikiranmu? Mana pernah pikirkan bagaimana jadinya hidupku tanpa ada kamu?

Yang kamu mau kan hanya aku mengerti kamu, waktuku penuh dengan semua kepalsuanmu.

Hal paling menyebalkan seluruh dunia, adalah waktu kita tau bahwa orang yang kita sayang nyatanya adalah pengkhianat

Ceritaku gini - gini aja kok, dengan atau tanpamu.

Semoga aku, dan tentu kamu. Terutama kamu.

Mendapatkan balasan setimpal dengan apa yang telah kita lakukan.

Aku perlu kamu sekaligus perlu memaafkan kamu.

Sejauh ini sih sudah aku coba untuk tidak memerlukan keduanya tapi nyatanya,

Aku gagal memenuhi salah satu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____