Screenshot

"Aku mau foto berdua boleh?" Read 17.18

Read 17.18 "Photobox?"

"Iya!! Ya ya?" Read 17.19

Read. 17.21 "Buat apa?"
Read.17.21 "Makin banyak foto yang kamu punya, makin susah lho ngehapusnya"

"Tinggal buang beres? Emang gaboleh nyimpen foto kita?" Read. 17.20

Read. 17.21 "Boleh aja kok, Aku cuma takut."

Read. 17.22 "Nanti di tengah jalan, ternyata pemikiranku ga sependapat dengan apa yang kamu mau."

Read.17.22 "Apa yang aku bangun ternyata ngga sesuai dengan desainmu."

Read. 17.24 "Aku takut nanti malam setelah kita foto,
kamu bakal terbangun dan sadar kalau bukan aku yang kamu mau."

Read. 17.24 "Bahwa nanti malam tuhan akan sebut kita sia - sia"

"Kok kamu tiba - tina bahas sesuatu yang belum pernah terjadi" Read 17.25
Hey. Aku sayang kamu. Okay?" Read 17.25

Read. 17.26 "Seberapa?"

"Yang jelas 1 angka lebih tinggi daripada milikmu" Read 17.28

Read. 17.28 "Lebih banyak aku"

"Kamu tuh kalau giliran sayang sama aku selalu perhitungan" Read 17.29

Read. 17.30 "Emang yang tak terhingga masih bisa kamu hitung dihitung?"

"Pamungkas?" Read 17.31

Read. 17.32 "Istilah jurus yang selalu bisa buat hati lucumu jadi senang atau sekedar nama orang?"

"Nama panjang" Read 17.33

Read. 17.34 "Buat apa ada nama panjang kalo akhirnya aku panggil sayang?"
"🚫this message was deleted"

"Duh. Ga semua yang bisa kamu unsend juga bisa di unsend dari pikiranku tau!" Read 17.35

Lalu pada akhirnya kita selalu patah hati,
Akibat terlalu sering menyiram tanaman yang nyatanya bisa mekar sendiri.

Susah sama bahagia itu
Semua, butuh waktu.

Aku, butuh Kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____