Cc : Elegi

Sabtu sore kemarin aku tiba - tiba keinget seseorang karena ada lagu yang tiba - tiba berputar.

Judulnya :
1. Suatu Malam Tepat di Hari Sebelum Keberangkatanmu Menuju Kota Yang Kau Cintai Lebih Dari Aku.
2. Rindu yang kita tangisi.

Jadi aku buat cerita :

Suatu Malam Tepat di Hari Sebelum Keberangkatanmu Menuju Kota Yang Kau Cintai Lebih Dari Aku.

Kita bertemu lagi akhirnya
Di dua kursi dan satu meja di tengah kita
Aku ingat pertemuan terakhir kita
Sedang bertengkar hebat
Lalu diam tak bicara

Tak ada kata maaf yang terucap
Pun selamat tinggal tak pernah terdengar
Hanya ada kata "cukup sudah"
Lalu pergi saling membelakangi diri
Menoleh untuk terakhir kali
Tak kita lakui benci memeluk diri

Namun masing-masing kamar kita
Telah menjadi saksi
Siapa nama yang kita tangisi
Dan bingkai mana
Yang kita peluk berulang kali
Hingga jatuh air mata ke dasar

Hingga menggenang
Kabar yang diam - diam kita curi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____