Pernah Inget Ngga,

Terakhir ke tempat ini sama siapa?

Masih inget kaya gimana rasanya?
Dibuat bahagia?
Dibikin patah?
Atau malah bingung mau ngerasain kaya gimana?

Topik yang pernah kamu bicarakan
Masih terpajang tiap aku melihat dinding ruangan.

Makanan yang kamu coba,
Kado yang aku bawa,
Dan rasa yang masih sama.

Pernah inget,
kalau di tempat ini kita sudah bahagia?

Tempat "Minggu depan aku mau kesini lagi ya sama kamu!" selalu.

Andai kamu bersamaku,
Di tempat dan waktu yang sama.

Akan aku persilahkan salah dan tingkahku
Padamu dengan rasa yang paling tidak sederhana.

"Berpisah itu takdir" kata mereka,
"Menetap itu pilihan" kata ku.

Disinilah aku.
Masih memilihmu,

(di atas semua raguku)
(di atas semua egoku)

Untuk tidak menjadi bagian dari ceritaku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____