halo, pa

Ini dede.

Dede tau persis kabar papa gimana hari ini.
Bahagia seperti senan tiasa, ya kan?


Pa,
Aku kangen.
Dalam suasana apapun, selalu papa yang berhasil buat aku ketawa.

Aku ga henti - hentinya ngucap terimakasih ke Tuhan karena lewat papa, aku tau caranya bertindak dewasa.

Aku selalu cerita ke semua orang kalo aku dulu berandal sekolahan sampai akhirnya aku ketemu papa lho.

Ga semua orang punya mom-dad issue di smp ku, sampai papa dateng dan mengurangi issue itu di kehidupanku

Aku gamau sedih juga karena tiba - tiba kangen papa gini,

Kata bunda kalau aku sedih, papa juga ikut sedih. Iya ta?

Aku mau sekali cerita ke papa waktu sedang sumpek TA, ku kira aku gakuat pa tapi nyatanya Alhamdulillah sekarang anaknya papa sudah kerja.

Aku dulu nangis pa, karena gabisa kabarin kalau aku jadi ketua osis.

Aku juga nangis, masuk PPNS karena gabisa pamer seragam bengkelku ke papa.

Aku nangis, gaji pertamaku juga gabisa buat makan - makan bareng papa.

Papa itu, cermin sekaligus rivalku.

Cita - citaku cuma harus 7 langkah lebih maju dari papa.

Papa yang tenang ya?
Perihal bunda, biar dede yang jaga.


Semoga,
Aku bisa buat papa bangga sampai detik ini

Salam,
Anak angkatmu yang kangen diskusi dan ketawa bareng kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____