:)

Masing - masing orang tua kandung gw resmi punya trauma yang sama tapi tidak saling cerita telah kehilangan siapa.

Sedang gw sedang jadi penikmat trauma perihal "semua pasti ada maknanya"

"ngerti kok rasanya jadi kamu" kata mereka yang sedang berlomba jadi lebih sedih dari dirimu

"Aku disini ya kalo kamu butuh"
entah dimana yang kamu maksud.

"Yauda, kamu sendiri dulu ya"
"Take your time"
Ketika yang gw butuh adalah ditemani

"Aku mau chat, cerita ya sama aku"
Ketika yang gw butuh adalah sendirian.

Pada akhirnya ini semua tentang,
"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati"

- QS 3:185

Saat waktunya tiba kepada kapan, bagaimana dan siapa yang pergi,

"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar" - QS 2:155

Pada akhirnya,
Ada yang belum bisa berakhir

Semoga semua segera siuman dalam keimanan dan kemanusiaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____