Pesan Penulis

Uwuwuwuwuwuwuwu kalo taun kemarin aku kolabs sama Mega aja tahun ini aku kolabs sama
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Aku buntu sampe 31 Oktober 2019
Bener - bener dibantuin Mega lagi. SUWUN SUWUN. Truly some inspirational woman
(T_T)

15 Oktober 2015, aku ngeliat berita ada 2 galaksi bertabrakan. Terus aku mikir WOW! Apa mungkin ada versi kita hidup di semesta yang lain?

Dimana di situ, kita berakhir bersama? Hiya. Halu.

(Kalo di galaksi sana selain kita bisa bersatu aku berharap disana ketemu gopei cashback 100%)

Ah! Tapi pertemuan adalah sebuah perpisahan yang sengaja kita pause.
Akhirnya kita juga berpisah secara kontinyu.
Manusia adalah hewan yang sadar kapan ia berpisah dengan seseorang

Sumpah tulisan awalku uelek poll rek. Masih kasar banget dan gajelas ceritanya mau kaya apa dan mau dibawa kemana.
Ampe akhirnya aku mutusin

"buat aja deh orang yang lagi sama2 suka, tapi gabisa bersatu"
500 days of summer refference sekali....

Tapi gimana caranya membuat chemistry mereka saling suka sukaan, tapi gabisa gandengan. Hiya.

Gimana cara ngebuat cerita aku sing berjuang, koncomu sing nyeluk sayang. Hiya.

Cerita yang aku menyebut namanu di sepertiga malam tapi kamu menyebut nama yang lain. Hiya.

Kuat2an doa sama santet ae seh sakjane wkwkwkwk diadu menang mana. Tida usa susah - susah skincare kalo pasang susuk saja lebih mudah.
Pake gopei nanti dapet cashback 30% bebas ongkir santetx y.

Yasudah deh ampe akhirnya aku baca ulang blog dan nemuin tulisanku "false alarm" yasudah. Pake itu aja.

Selain Mega,

Aku dibantuin romi, dia sepupuku yang sedang mengalami jatuh cinta. AW! BUCIN TINGKAT HAPPY. Masi awal2. Nanti kalo dah tengah2 melewati rintangan dan lalu lalang petualangan. Yasudah. Poseh.

Lalu ada Sifrina temen kuliahku yang ngedrop prosa terus aku mintain tulisan. that very nice game, give me the ball!! Gara2 dia tulisanku nambah jadi 2!

Oh btw, mega dan romi juga ngebelah tulisanku yang semula 1 perspektif jadi 2 perspektif. ini inspiration struck yang level madness.

Terus ayuk. Dia adek ku dari smp yang dia ngedrop prosa dan kemudian aku copy, ditambah sewaktu waktu kita jalan bareng dan curhat2an. Akhirnya aku nambahin lagi 1 tulisan lagi gara2 dia curhat. Nice.

Yaudah gitu aja.

Jadi pesanku adalah ;
Inspirasi itu bisa datang darimana aja.

Masalahnya adalah cahaya cinta perlahan menyilaukan,
itulah mimpi kehidupan kedua.
Mimpi itu
Darimana datangnyaaaaaaaaaaaa

Bertarunglah dragonball......
Wkwkwkwkwk gakgak

Pesanku adalah, jauhi narkoba dekati aku.
Hiya.

"APA YA. YANG INSPIRASIONAL DIKIT DONG BANGKE"

Ok.

Gapapa.

Either kamu mau berpisah atau bertemu seseorang yang baru. Wajar takut karena kita punya perasaan.
Ga semua pertemuan itu bahagia
Ga semua perpisahan itu sedih

Mereka punya sisi dari masing - masing cerita di hidupmu.

Yang jelas,
Jangan mencemaskan masa depan
Dan jangan menyesali masa lalu
Karena kamu ga akan menikmati hari ini.

Dan sialnya "besok" udah gabisa lagi jadi "hari ini"

Jadi nikmati apa yang ada.
Mau kita berpisah atau berjumpa. Aku pastikan orang yang sayang sama kamu selalu ada buat kamu. Keluarga, rekanan, sahabat, saudara. Meski mereka jauh, mereka ada buat kamu. Selalu. <3


------------


10 November 2019,
Selesai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____