I Want You, Not Her


OK! ini adalah bunch of cerita tentang temen curhat lawan jenis, yang akhirnya jadi sahabat... tapi alih - alih karena lo sudah bosan mengejar cinta orang lain yang ga bakal lo dapet.
Lo malah jatuh cinta dengan sahabat lo.
diam - diam.

aslinya gw minta kolebs di twitter, banyak banget yang antusias dan retweet. tapi yang relate cuma 1 doang. lagi - lagi Mega.


1/7
Sudah mengenalmu dalam kurun waktu 7 tahun,
Sudah jadi tempat cerita perasaanku dalam kurun waktu 7 tahun,
Sudah jadi yang terbodoh dalam kurun waktu 7 tahun,
Sudah lelah menantinya, dalam kurun waktu 8 tahun,
Tapi tiba – tiba jatuh cinta padamu, dalam kurun waktu 1 tahun.
Mungkin selamanya.

2/7
“mungkin dia kurang nyaman sama aku”

“ngga mungkin. definisi nyaman ini gini lho de. Kalo ada cewek pendiem, senyumnya irit. Tapi pas di deket kamu dia bisa tertawa lepas artine piye coba?”

“dia gendeng vi”

“Blogmu lho de. Hahahahahahahahaha. Ku cabut juga nanti nyawamu”

“:)”

Aku nggatau apa nyawaku ada di tangan kamu? Seengaknya, aku tau. Nyamanmu ada ditangan siapa.

3/7
“Bang. Mi ayam dua, yang satu tolong kering dan ngga pake sayur”

Jangkrik! Akhirnya! Hafal apa yang aku suka.
Pangsit kering tanpa kuah, tanpa sayur, tanpa drama
Aku juga berharap kamu hafal
Aku suka pangsit pake kamu

4/7
Di kamus kehidupanku, aku akan mengundi anganku agar bertemu denganmu ketimbang denganya.
Usahkan dibalas, diread saja pun tidak. Yasudah, aku suntuk. Keluar saja main sama aku.

                               read 14.10 (sibuk ngga?)

(duh masih garap revisian, emang dia kemana sih.
Wanita yang kamu idam – idamkan itu. Gabisa ta 
nemenin kamu?) 14.12

                                read 14.13 (dia sibuk)
Revisian.

(Yauda iya, 15 menit lagi kita berangkat cari jodoh) 14. 15

                                read 14.18 (siap, mudah – mudahan ketemu jodohnya)
kamu.

5/7
Aku diam – diam tau,
karena teman – teman juga tau,
kamu menyayangiku
tapi kamu taunya, aku sayang dia.
bukan kamu,
Sahabatku

6/7
“Heh jenong! HP kamu geter itu lho. Mama telpon”
“Halo ma?
Iya—sebentar
Lagi qtime sama temen kok. Habis gini pulang, tenang tenang”
Aduh, temen sih temen tapi
“ini ngapain ya tangan kok gandeng – gandeng”
“eh maaf – maaf gak sengaja”
Tapi kok gak dilepas

7/7
"Terimakasih.
Telah menjadi teman yang selalu
mendukung, meng-apresiasi dan membela

Terimakasih.
Telah menjadi teman yang selalu tulus,
meyakini, dan tanpa pamrih

Terimakasih.
Telah membuatku jatuh cinta"
- @megabira

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____