Beda itu sama

Cewek beda sama cowok.

Cowok itu kalau jatuh cinta langsung dari hati, kalau cewek enggak. mereka cintanya di pikir. mangkanya cewek kalo di tembak "eh, kamu mau gak jadi pacar aku?" jawabanya pasti sama "bentar ya, pikir - pikir dulu". itu lah kenapa cewek banyak yang nyebelin. menurut gue terkadang semua itu gak harus di pikir.

Gue pernah mengalami suatu kejadian yang absurd sekali. gue pernah suka sama cewek, ceweknya cantik, asik, pinter, baik. gue sempet PDKT sama dia gak lama sih PDKTnya cuman 2 minggu. setelah itu dia ninggalin gue. iya, jadi mantan gebetan. lucu banget, dia lebih milih cowok yang lebih buruk daripada gue. Gue merasa seperti "ah, apa sih yang dia punya? dia itu bukan cowok baik - baik".

Cewek macarin cowok yang bukan cowok baik - baik. tapi pas di putusin cewek bilang "semua cowok sama aja". Cowok itu beda, cowok itu gak sama semua, kalian aja yang ga bisa liat.
























Cewek sama cowok itu beda banget, contoh yang lain seperti gimana cowok memilih shampoo. cowok kalau milih shampoo itu cuman liat "shampoo" atau bahkan "anti - ketombe". beda sama cewek. cewek kalo milih shampoo yang di liat "efektivitasnya, merek, baunya apa, warna kemasan, kualitas, desain gambar, rekomendasi, shampoo terkenal apa bukan, ada pepsodentnya apa enggak". ribet banget jadi cewek.

***

Cewek kalau nyetir itu juga lebih extrim daripada cowok. karena cewek lebih cenderung "nggak PD-an dalam segala hal". kapan waktunya mindah persneleng, kapan waktunya ngerem, kapan waktunya ngegas, cukup enggaknya kalo nyalip kendaraan. 















well, dua pertanyaan "kenapa cewek kalo nyetir lebih ekstrim?" dan "kenapa cewek gampang move on?". dengan jawaban simple. "karena cewek gak pernah liat spion, jadi mereka gak akan melihat ke belakang".

***

Dibalik kengerian cewek, soal ceroboh. cowok yang lebih ceroboh. mereka jarang berpikir 2 kali untuk melakukan sesuatu. termasuk hal yang bodoh. kadang rasa penasaran cowok 2 kali lebih besar dari rasa penasaran cewek, saking penasaranya hal - hal yang mereka lakukan kadang juga gak penting. contoh ketika seorang cowok nganggur di depan komputer mereka akan bertindak seperti dibawah ini.



















 Kadang juga lelaki suka melakukan sesuatu yang ga penting tapi menyenangkan bagi mereka. inilah kenapa cowok terlihat sangat absurd dan sangat di pertanyakan ke-tidak-jelasanya

















Kadang juga mereka melakukan tindakan gak penting menjadi lebih ekstrim dan ga mainstream






















Kita bisa liat seberapa kurang kerjaan cowok di bandingkan cewek. cewek punya banyak kerjaan. Mereka belajar, Nulis - nulis diary, nyanyi, dan hal yang paling mereka sibuk lakuin adalah foto - foto. 















Foto - fotonya juga gak biasa, cowok kalo ngambil foto cuma sekali jepret terus di save. udah.

Mahkluk Ghaib ini sebagai contohnya :















 Cowok selalu membuat sesuatu se-simple mungkin. coba liat lagi contoh foto mahkluk mitologi dari dunia lain yang hina ini.




















 ehm, oke. gue merasa kotor.

Beda sama cewek, cewek kalo ngambil foto. beberapa kali jepret, terus di edit, terus di edit lagi, terus gitu sampe kiamat, baru di save. seperti SPG tambal ban gramedia dibawah ini




















dan terkadang cewek lebih sulit di mengerti karena sebagian cewek bersikap seperti




















Kadang juga gue berpikir. gak segalanya itu berbeda. justru semua yang tampak berebeda bisa kita buat sama.

Kita punya sifat kita masing - masing, tapi diantara sifat yang berbeda kita punya setsuatu yang sama seperti membahagiakan orang yang kita sayang, Bisa jadi sesuatu yang lebih baik buat besok, sakit hati, sedih.

Beberapa dari kita pun selalu tampak ceria walau sedang sedih, gue yakin semua cewek atau cowok pasti pernah melakukan seperti itu.





















kadang kita juga merasa bahagia bila melihat orang lain tersenyum meski kita sendiri sedang sakit hati. namun ada satu hal yang pasti, setidaknya saat sedih mereka selalu punya pohon untuk menangis. Beda itu sama.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____