i won't let you

Dariku, untukmu.
Bolehkah jika aku hanya memandangmu tanpa mengeluarkan sepatah kata pun? Mengagumi bagaimana ciptaan Tuhan yang satu ini sangat-sangat cemerlang.

Bolehkah jika aku hanya menulis, dan menceritakanmu lewat puisi yang tak kunjung selesai ini? Menjadikan mu objek luar biasa yang tanpa cela.

Bolehkah aku minta tambahan waktu? Sebentar saja. Untukmu tetap ada di radar hari-hariku. Untukmu tetap tinggal dan tidak pergi.

Dan, bolehkah jika aku menginap pada tatap dengan kisah yang tak kenal tanda tamat?

Ada banyak cerita - cerita yang harusnya masih bisa kita lanjutkan.

Usai nonton dari mall, usai makan di kedai ayam goreng kesukaanmu, usai kamu denganya.


Aku ingin kamu tahu bahwa setiap akhir tahun,
Waktu kita berkurang,
Dan kamu masih saja tak pernah ada kurang.

Yang berakhir tahunya saja, ya?
Kisah kita, aku usahakan berlanjut.
Karena aku takut di tiap tahun yang bertambah,
Ada umur yang berkurang.

Jadi,

Apapun itu, untukmu. Aku usahakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____