Teruntuk kalian,


Ini adalah surat terakhir saya sementara ini untuk kalian semua

Sudah sekian surat saya sampaikan pada kalian dan sekian surat yang saya terima dari kalian

Saya merasa dekat dengan kalian dan kalian merasa mengerti saya

tapi kenyataanya
saya tidak kenal kalian
saya tidak tahu mahkluk macam apa kalian
saya tidak yakin kalian semua tahu saya,
saya tidak percaya kalau diantara kalian tak ada yang jahat ke saya,
dan begitu pula sebaliknya

saya tidak kenal kalian
kalian tidak kenal saya

jadi, tenang saja
kalian bukan alasan saya tidak sanggup menulis surat lagi untuk saat ini

karena hanya dia yang istimewa,
yang paling dekat dengan segala mimpi dan lapisan diri kita

hanya momen termanis yang bisa memberi rasa terpahit di hidup kita

dan hanya dengan melewati momen pahit itu kita bisa benar – benar menghargai kebahagiaan

dengan nyata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____