You are my heartbeat


Who am i?

If i’m not the one to loveyou
The one who give you affection

It’s do or die
I am not the one to love you
The one to give you
Affection


***

“jangan ngebut – ngebut, de”

“Kenapa, ca? Takut?”

“Nanti cepat sampai rumah, aku jadi cepat berpisah denganmu”

“Tapi kalau kita tidak segera sampai—“

“Kenapa?”

“Nanti sampai rumah kamu sudah tua”

“Gapapa, de. Tetap lebih tua kamu waktu sudah di rumah”

“Apa sekalian saja kita berumah tangga?”

“Hush. Ngaco”

“kenapa?”

“Iya kalau aku sejalan sama kamu”

“Mau selama apasi kita ini di jalan, ca?”

“Selama kamu betah”

***

                                    “Kita, mau sampai kapan temenan?”
                                     Read.   18.12

“Emang kamu mau jadi pacarku?”
Read.   18.14
                                    (Brengsek)
                                    “Ini kamu nembak ta? Apa gimana?”
                                     Read.   18.15
“Gatau”
Read.   18.15
“Iya kali”
Read.   18.16
                                    “Iya. Aku mau”
                                     Read.   18.16
“yauda”
Read.   18.16
“tunggu aku”
Read.   18.16
“Pasar turi”
Read.   18.17
“Besok. jam 4 sore”
Read.   18.17
“Jangan tanya”
Read.   18.17
“Biar aku yang cerita”
Read.   18.18

                                    “Kamu, pulang?”
                                     Read   18.18


***

“Ca, aku mau pergi ya”
Read.   09.30

                                    “Jangan”
                                    Read.  09.30
                                    “Disana nggakada aku”
                                    Read.   09.31

“Tiap lagu, langit, dan gedung. Itu kamu”
Read.   09.31

                                    “Tetep nggak sama”
                                    Read.   09.31
                                    “Pokoknya disana nggakada aku”
                                    Read.   09.32

“Aku  harus selesaikan urusan, ca”
Read.   09.32
“Nanti kita bertemu di ujung keletihan”
Read.   09.32
“ya?”
Read.   09.33

                                    “Tapi izinkan aku merindukanmu dengan berlebihan”
                                    Read.   09.33
                                    “Ya?”
                                    Read.   09.33

“Jangan berlebihan”
Read.   09.34
“Nanti sakit kalau aku tinggalkan”
Read.   09.34

                                    “Kamu tinggal?”
                                    Read.   09.35
                                    “Terus yang mohon – mohon balikan”
                                    Read.   09.35
                                    “Sampe dateng ngomong ke bapak segala”
                                    Read.   09.36
                                    “Padahal minggunya putus
                                    Read.   09.36
                                    “Itu siapa?”
                                    Read.   09.36

“Mungkin suami kamu dari masa depan”
Read.   09.37
                                    “Aku gamau punya suami jelek”
                                    Read.   09.40

“Jelekpun akhirnya kamu mau juga”
Read.   09.41

                                    “Kamu hati – hati”
                                    Read.   09.42
                                    “Jangan telat makan,”
                                    Read.   09.42
                                    “Aku bakal ngucapin selamat pagi terus”
                                    Read.   09.42
                                    “Kalo kamu lewat jam tidur kamu”
                                    Read.   09.43
                                    “Berarti kamu lagi chat sama cewek. Ya kan? Awas kamu”
                                    Read.   09.44

“Ceweknya kamu,”
Read.   09.45
“Sama aja”
Read.   09.45

                                    “Bagus dong,”
                                    Read.   09.50
                                    “Daripada kamu terjaga gabisa tidur”
                                    Read.   09.50
                                    “Gara – gara kangen”
                                    Read.   09.51
                                    “Mending aku beli tiket pesawat”
                                    Read.   09.52
                                    “Meski cuma pesawat telepon, seenggaknya aku ada”
                                    Read.   09.53

“Ca”
Read.   09.55

                                    “Apa”
                                    Read.   09.57

“Aku sayang kamu”
Read.   10.00

                                    “Apasi”
                                    Read.   10.15


***

                                    “De, aku kangen”
                                    Read.   13.13

“Bentar. Sibuk”
Read.   13.25

                                    “Sibuk mulu”
                                    Read.   13.27
                                    “Buat akunya kapan”
                                    Read.   13.27

“Tiap waktu kok”
Read.   13.42

                                    “Kamu nanti malem mau kemana?”
                                    Read.   13.43
                                    “Ayo keluar!”
                                    Read.   13.43
                                    “Aku mau liat bintang”
                                    Read.   13.44”

“Mendung, ca”
Read.   13.48

                                    “Bilang aja kamu gamau”
                                    Read.   13.48

“Liat senja saja, bagaimana?”
Read.   13.59

                                    “Ngapain? Aku mau liat bintang”
                                    Read.   14.00
                                    “Bukan senja”
                                    Read.   14.02

“Matahari kan juga bintang, ca”
Read.   14.14

                                    “Aku gamau yang itu”
                                    Read.    14.15
                                    “Terlalu besar”
                                    Read.   14.16


***

Always listen,
But i never learn

I should have been hanging on
Your words
Every words

I was taking you for
Granted
Never realized
The danger.

And now i took too long
And now she’s gone

If only i knew
Right from wrong
She’d be back in my arms.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____