Almost made 3 whole day without seeing you


Udah ah. Jangan jatuh cinta, toh kita belum bener – bener paham satu sama lain.
Jujur, aku takut.
Maaf.
Jangan buat janji, aku gatau besok bakal kejadian kaya gimana
Tapi aku bersungguh - sungguh waktu kamu
Aku panggil sayang.
Jangan tanya apapun,
Aku nggabisa jawab.
Kita bahagia tanpa tanggung jawab.
Jangan mencoba untuk saling memiliki
Kita bahagia seperti ini.
I'm making it more painful, why?
Lambaian tangan setelah pertemuan
Dari patah hati yang sengaja melakukan pengulangan
Mau tau tujuan dari bodohnya harapan?
adalah kesalahan bermuka perasaan
Mau cinta, mau bukan.
Akhirnya toh cuma prasangka
Tapi saat ini,
Tolong tinggal.
Duh, jangan senyum terlalu bahagia begitu ke aku,
Nanti kalo aku terpikat aku bakal sedih,
Aku juga takut, senyum mu bakal jadi air mata.
dan itu tanggung jawabku.
Jangan sama – sama menyakiti
dalam kata bernama perasaan
itu cuma keserakahan yang gak akan bisa kamu puaskan
Awalnya, semua cuma kebahagian yang baru setengah - setengah
Setengahnya lagi kecemburuan
Tapi akhirnya, semua itu jadi kebiasaan.
Trial – error perbandingan antara perasaan dan prasangka
Hari demi hari, aku mulai merasa
Aku, adalah beban buat Kamu. Begitu pula sebaliknya.
Tapi malam ini,
Tolong tinggal.
Jangan pernah sesekali berharap berlebihan padaku,
Aku juga gamau kehilangan kamu.
Sebelum perasaan ini pergi terlalu jauh, sebelum kamu sakit.
Jangan percaya aku.
Aku selalu begitu,
Begitu egois.
Udah ah. Ayo jatuh cinta, toh kita bisa belajar supaya bener – bener paham satu sama lain.
Jujur, aku berani.
Maaf tapi,
Mari buat janji, meski kita gatau besok bakal kejadian kaya gimana. Asal ada kamu.
Karena aku bersungguh – sungguh ketika aku bilang,
Aku memang sayang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____