Allah Menciptakan Alam Semesta dari Ketiadaan

Dengan banyaknya bukti yang ditemukan sains, pendapat yang berhubungan dengan "alam semesta tak terbatas" disingkirkan ke tumpukan sampah sejarah gagasan ilmiah. namun, pertanyaan - pertanyaan yang lebih penting bermunculan : Apa yang ada sebelum sebelum big bang? kekuatan apa yang dapat menyebabkan ledakan raksasa yang menghasilkan alam semesta yang sebelumnya tidak ada?


ada sati kawanam uamg do berikan untuk pertanyaan aa yang ada sebelum big bang : allah yang mahakuasa, yang menciptakan bumi dan langit dalam keteraturan sempurna. banyak ilmuwan, terlepas dari mereka beriman atau tidak, terpaksa mengakui kebenaran ini. walaupun mereka mungkin menolak untuk mengakui kenyataan ini dalam media ilmiah, pengakuan mereka secara tersirat membongkar rahasia mereka.

Anthony flews, seorang ahli filosof ateis terkenal, berkata : 
Jelas sekali, pengakuan itu baik bagi jiwa. oleh karena itu, saya akan mulai dengan mengakui bahwa penganut ateis stratonis harus merasa malu dengan konsensus kosmologis dewasa ini. karena tampaknya para ahli kosmologi menyediakan bukti ilmiah untuk apa yang di anggap St. Thomas tidak terbukti secara filosfis ; yaitu , bahwa alam semesta mempunyai permulaan. selama alam semesta dapat dengan mudah dianggap tidak hanya tanpa akhir. namun juga tanpa permulaan, akan tetap mudah mendesak bahwa keberadaanya yang tiba - tiba, dan apa yang ditemukan menjadi ciri - cirinya yang paling mendasar, harus diterima sebagai penjelasan akhir. meskipun saya mempercayai bahwa teori itu (alam semesta tanpa batas) masih benar, tentu saja tidak mudah atau nyaman untuk mempertahankan posisi ini di hadapan kisah ledakan besar. (Henry Margeneu, Roy Abraham Vargesse, Cosmos, Bios, Theos, La Salla IL : Open Court Publishing, 1992, hlmn. 241)

sebagai ilmuwan seperti H. P. Lipson, fisikawan inggris yang materialis, mengakui bahwa mereka terpaksa menerima teori big bang :

jika benda hidup bukan disebabkan dari interaksi atom - atom, gaya - gaya alam, dan radiasi, bagaimana ia bisa muncul? namun saya rasa, kita harus mengakui bahwa satu - satunya penjelasan yang paling masuk akal adalah penciptaan. saya tahu ini aib bagi para fisikawan, termasuk saya, tapi kita tidak boleh menolak apa yang tidak kita sukai bila bukti - bukti eksperimental mendukungnya (H. P Lipson, "A Physicist Looks at Evolution", Physic Bulletin, Vol. 138, 1980, hlm 138)

Kesimulanya, sains menunjuk pada suatu reealita tunggal apakah para ilmuwan materialis menyukainya atau tidak. Benda dan waktu diciptakan oleh Pencipta, yang mahakuasa, dan yang menciptakan langit, bumi, segala sesuatau yang berada di antaranya : Mahakuasa Allah

"Allah-lah yang menciptakan tujuh langit seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwa-sanya Allah Mahakuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah, ilmu-nya benar-benar meliputi segala sesuatu." (QS. Ath-Thalaaq, 65:12)


pustaka : Yahya, harun. (2003), Pustaka Sains Populer Islami : kesempurnaan penciptaan atom 10 - 11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____