___memperhatikan harapan baru___

ah, kamu lagi
yang aku perhatikan tiap malam
tiap malam ditengah keramaian teman-teman
yang sedang berbahagia disekitar

sama, disini juga sedang bahagia
soalnya kamu juga bahagia
 
aku bahagia karena masih bisa memperhatikanmu lagi
di tiap malam yang berbeda, kamu masih malu-malu

sama, disini juga malu malu

aduh kamu kok nengok ke aku se?
aku kan malu jadinya

kamu jangan nengok
aku bingung mau buang pandanganku kemana

sekarang kamu liato kesini, aku mau motret kamu
cheeese!

ah, tapi kamu nggak nengok-nengok
soalnya aku tadi cuma ngomong dari dalam hati...

hari ini dan seterusnya
aku ingin lebih dekat lagi

terimakasih dan selamat pagi, kamu,
yang masih belum "dekat", untuk saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

____Akamichi potter and the half bolod prince_____

Lost in miles

Allah Menciptakan Alam Semesta dari Ketiadaan