_____X-3 : how beautiful class_____


X-3, yeah... ini habitat gue yang baru setelah dipindahkan dari kandang banteng ke kandang komodo, dan ini habitat gue yang baru. Seperti yang kalian ketahui sekarang gue kejebak di kelas ini. Kelas neraka yang sedikit indah (gak jauh beda sama kelas 9D gue yang sebelumnya). Entah kenapa semesta meletakan gue di tempat kaya gini. perlu diketahui, kelas ini kalau pagi saat pertama gue dateng pasti adem (karena AC) tapi saat jam 10 pagi tiba, kelas ini berubah jadi neraka. AC yang semulanya dingin sampe membuat pantat gue beku, berubah jadi panas yang ngebuat celana dalem gue leleh. Kelas ini punya 1 pintu, beberapa jendela kaca (gak bisa di buka), dan langit-langit kelas yang penuh dengan iguana dan burung kakak tua (ini kelas ato apa?). Kelas ini menurut gue cukup balance. Why? Well, mulai dari ketua kelas super pendek, super epic, super teges kalau mimpin sukanya becandaan bareng temen, (berubah serius kalau ada alien menyerang bumi),wakil ketua kelas super manis (lebih manis dari asinan), bendahara 1 super gajelas (anak shuffle,gapernah narikin uang kas,gak pernah nagih uang kas) ß beginilah bendahara yang baik dan benar (hemat duit), bendahara 2 super autis childish hampir tiap hari dia treak-treak gak jelas dikelas dan suaranya terdengar seperti “NANANANANANANA” *dengan nada cempreng kaya klason bemo yang rusak* yang hampir setiap hari membuat kuping gue mengeluarkan darah, dan satu anggota penyangga kelas. Bukan tidak dan bukan lain tentu saja gue, Di tambah gue yang  jelek,sok ngatur,gak berprikemanusiaan ganteng,imut rajin menabung,ibadah dan berbakti pada orang tua,bangsa dan negara. Kenapa gue sebut beautiful class?
Alasan utama :
Dulu sebelum aturan setiap hari wajib mebersihkan kelas, kelas gue adalah kelas yang disebut kelas terkotor di SMA muhammadiyah 3 ini. Bahkan obama dari RT sekitar berkata “how beautiful class is it, is it beautiful class? Isn’t it? It’s not..? wot do you say? Wot? SUSU NYOT NYOT???”. Saking parah nya kelas gue, kelas ini sudah di komentari oleh berbagai guru
Guru PKN : *ketua kelas dipanggil* “kelasnya kotor, kelasmu jorok sekali!”
Wali kelas : “dari semua kelas yang saya lihat, kelas ini lho kelas paling kotor”
Guru agama : “kelas ini coba di bersihkan, masa setiap hari saya lihat gini-gini aja”
Guru yang lain : “ini sampahnya tolong dimakan sampe bersih”
Guru dari dunia lain : “tolong saya suapin sampahnya,nak”
Tapi buat selanjutnya si ketua kelas bertindak tegas. Iya, dia mulai sadar bahwa kebersihan itu penting. Akhirnya sang kapten memerintahkan dengan tegas “Setiap masuk kelas celana sepatu di copot,yang dapet giliran piket ya piket jangan pulang dulu”. Well inilah ketua kelas yang baik dan benar, karena sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa (gak nyambung gitu)

Alasan sampingan :
Well, beautiful class karena disini banyak yang bening-w, sekseh-sekseh, dan tentunya cantik-cantik (terutama yang cowok). Pernah gitu di suatu pagi, kelas olahraga sedang berlangsung. Kelas olahraga itu di laksanakan di luar halaman sekolah karena sekolah gue kurang halaman sehingga gue harus ke lapangan “Bogowonto”-namanya. Lapangan super lebar, multi fungsi pula. Buat main basket bisa,main sepak bola bisa,volly bisa,bulutangkis bisa, bahkan ujian praktek ternak komodo pun bisa. Pagi itu gue beserta anak kelas sepuluh lainya di suruh buat lari mengitari pinggiran lapangan bogowonto, Melewati gunung, mendaki lembah (kebalik ding). dimana gue sudah setengah jalan, di urutuan ke empat dari depan. Disaat sang ketua kelas masih jauh di belakang gue. Gue menikmati langkah kaki gue yang lama kelamaan dengkul gue rasanya mau diganti sama persneleng bajaj. Gue berlari, menyusuri jalan bogowonto. Lalu tiba-tiba disana terdengar suara sang ketua kelas berteriak dengan biadabnya “KKKAAANNNTTTTTIIIIIIIPPPPPP.... KKKKKKAAAAANNNTTTTIIIIIPPPPP, TULOOONNGG... KANTIIIP, ANJRIITT, KANTIIIP”. Ketua kelas nyalip gue, gue bengong. Disanalah pertama kali gue melihat ketua kelas gue lari kaya diuber kuntilanak gapake celana (emang pake ya?). di sana juga gue menyadari bahwa dia satu-satunya ketua kelas gue yang bisa menang kejuaraan lomba maraton antar bencong nasional,internasional dan lokal,interlokal (bencong buka Wartel bang?).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____