___kesan pesan kesan dan pesan___

Cuma Di suruh nulis kesan dan pesan sama kakak-kakak PK = pembasni pemimpin kelompok, well just start. Hari pertama gue MOS (main odong-odong pas sekolah). kesan pertama gue cuman 3 aneh,freak,dan takut di kejar satpol pp , kenapa aneh? Sekarang bayangin ada anak baru masuk sekolah yang kepalanya setengah botak lagi jalan di gang kecil nan sempit bawa tas dari kardus di lapisi kertas kado motif batik sambil bawa ID card ukuran 28 cm dengan foto 3R di tancepin pake staples di leher . Gue sebut freak karena gue di suruh bawa jajan-jajan ga jelas yang entah mau di buat apa oleh mereka-mereka kaum langit yang seenaknya menindas kaum ingusan baru masuk sma. Yang patut gue waspadai hanya satpol pp, karena tampang gue udah kaya gelandangan baru keluar dari jeburan kolam lele. Yang ada di benak gue hanya kata “ini hanya sesaat,takkan jadi selamanya” hanya itu. Namun jika berkelanjutan pake pakaian kaya gini gue akan ikutan lomba animal planet tingkat nasional . namun kehidupan tetap berlanjut, akhirnya gue masuk ke gang itu seorang diri diliatin orang warung jalan dengan wajah lemes. Terus denger kakak PK cewek treak kaya tukang parkir keinjek becak “DEK, Ayo cepet udah telat udah masuk dari tadi, ayo lari lari cepet udah telat” mampus di log 6 . akhirnya dengan sekencenceng angin kentut gue berlari menuju gerbang dan berharap gue gak akan terlambat buat hari pertama. Namun semesta berkata lain, seorang PK cewek treak lebih kenceng deket kuping gue “YANG TELAT CEPETAN BARIS, BUAT BARISAN BARU DI BELAKANG” kuping gue yang kiri berdarah. Setelah denger teriakan itu gue naruh tas lalu buat barisan paling depan sendirian. Di setrap ato di judge ini pun gue nikmatin. Karena cuman latihan PBB baris berbaris kaya anak SD. Cuman di suruh hadap kiri gerak, hadap kanan gerak,lencang depan gerak, toleh kanan gerak, toleh kiri KERAM KAAAA’. Habis PBB langsung naik keatas dengan masih pake perlengkapan kaya gelandangan nyebur kobokan. Gue duduk di temani Si Roy martin temen sebangku gue yang baru. PK kelompok gue Mas Boy ato panggilanya ubaidillah sapa itu lah, orangnya enak,nyantai,enak di ajak omong, dan bahkan gue jatuh cinta padanya. PK cowok sama PK cewek gue lebih pilih PK cowok. Karena mereka selow dan calm, kalo yang cewek sok senior (emang senior). But well,gue jalanin aja meski berkali-kali harus denger mereka treak kenceng pake speaker pas di kelas dan berkali-kali harus nyari teh botol buat nyumbet kuping gue yang berdarah. Yah, namanya juga cewek biarin aja. Akhirnya, tiba seorang boy dateng bawain kertas buat minta tanda tangan ke kakak-kakak PK. Sebernya waktu smp gue pernah di suruh kaya gini dan entah kenapa terulang lagi. Asli enggak seru, dan gue sebenernya males ngerjain. but fine i’ll do it karena gue gak mau mati bosen dalem kelas kaya gini. Gue minta ke kakak PK yang sekiranya paling ancur ganteng mukanya di sini, Dan alhasil gue cuman di kasih tanda tangan gak pake nama atau jabatanya Whadefak, akhirnya gue berkelana ke PK yang lain mencoba menemukan arti kampret di balik tanda tangan. Dan well, yang satu ini lebih baik dari rotiBoy. Namanya mas ceking, di ngasih semua ke gue tanda tangan, jabatan, nama, alamat, nomer absen. Sejauh ini gue cuman berpaharap gak akan telat lagi buat yang kedua kali. Karna jika gue telat, gue harus cek ke dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

Lost in miles

____Akamichi potter and the half bolod prince_____