4 letters for 4 letters

Hey, are you ok now? It's pretty too late for wanting you back right?

Aku juga ga ngerti darimana perasaan ini datang lagi.

"Dari selatan bukan? Seperti arah mata angin di koridor waktu itu?"

"Mungkin. Antara arah mata angin, atau mataku yang tiba - tiba mengarah padamu"

Aku masih tidak sopan dalam menilai harapan. Tentang titipan tuhan yang bernama tatapan.

Milikmu tentu saja. Mau siapa lagi yang bisa menatapku berlama - lama sambil makan es krim ditengah senja? Kalo bukan kamu. Ya aku.

"Aku kejauhan" katamu

"Aku disini kok, mau kemana lagi aku selain menunggumu pulang?"

"Ha? Aku mau pergi selamanya tau!"

Aku bingung menikmati momen yang sebentar lagi mati.

karena besok selalu datang,
sedang kamu selalu pergi.

"Sudah sampai?" Tanyaku

"Sudah! dan juga aku sudah pergi jauh. terus kamu nunggu siapa lagi?"

"Kamu..

---Mau siapa lagi yang bisa menatapku berlama - lama sambil makan es krim ditengah senja? Kalo bukan kamu. Ya aku"

Tempat terjauhku di bumi ini adalah hari kemarin, tapi ingatanku tentangmu sudah datang jauh - jauh hari untuk menemuiku di masa depan.

Namamu adalah masa lalu.
Tapi ada yang terulang di ulang tahunmu.
Dan aku dengan sengaja menamai masa lalu dengan masa depan.

Kali ini singgah lah, dan aku akan sungguh.

4 letters for 4 letters
First one is my name, Dede.
The other is maybe your name, first name. Or maybe it is just 4 letter in the name of love.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____