Faedah Mahasiswa Fan

Oke, welcome back. sudah kira - kira 2 tahun gue ga nge-blog lagi. dikarenakan aktifitas gue yang kampretnya padet banget ga kaya dulu smp. dulu smp, kalian akan menjumpai seorang anak dekil, ingusan, pulang sekolah naik angkot paling akhir (karena selalu keduluan anak naik angkot dan angkotnya penuh sehingga tidak memungkinkan gue untuk masuk, bloon sekali).

Gue dulu smp rentan banget kena penyakit. Panas, batuk, pilek bahkan minum es teh aja gue bersin. dan akhirnya gue agak ketergantungan memakai obat seperti decolgen, bisolvon, decolgen campur bisolvon. saking kecanduanya tidak jarang juga gue memakai paracetamol untuk menurunkan panas soto ayam yang baru mateng. kadang juga gue menggunakan fungiderm untuk menghilangkan jamur di pangsit mie ayam jamur jika jamurnya kebanyakan. karena pernah suatu ketika gue pesen mie ayam jamur di suatu warung kaki lima yang kata orang "Idih makan di warung" tapi rasanya sedep banget dan gue biasanya akan bales omongan mereka "Idih, makan mahal porsi dikit. hehe." pernah gue pesen mie ayam jamur. bener isinya ada mie, ada daging ayam suir, ada jamur. tapi jamurnya kebanyakan serasa mangkuk itu isinya jamur semuanya hitam pekat, legit - legit kaya batang ubur - ubur gitu. gue pikir ini lama - lama sih bukan mie ayam jamur, ini jamur ayam mie.

oke balik ke tulisan mahasiswa fan. apasih mahasiswa fan itu?
oke well, karena gue sekarang sudah resmi jadi Mahasiswa dari tahun 2015 *Cling* yang dulu smp gue ingusan sekarang kuliah upilan. hehe.

sebagai mahasiswa gue adalah mahasiswa yang percaya bahwa upil adalah mahkluk hidup.
Untuk kalian yang masih awam soal ngupil dan newbie soal upil mengupil, gue kasih tips ngupil yang pro. kisi - kisi tembus sukses ngupil 100%.
1) Gunakan 1 tangan saja jika ngupil (jangan pake dua tangan karena ribet)
2) sesuaikan posisi lubang hidung dengan tangan kalian. jika kalian ingin mengupil libang sebelah kiri makan gunakan tangan kiri jangan tangan kanan. karena susah
    GUNAKAN INI 
JANGAN GUNAKAN INI
 3) gunakan dua jari saja, usahakan telunjuk dan kelingking. Kelingking berfungsi sebagai detektor untuk mendeteksi posisi upil, dan Telunjuk sebagai eksekutor.
4) Hindari menggunakan ibu jari karena susah, hindari juga menggunakan jari ibu untuk menghindari kemungkinan di gampar karena kurang ajar
5) Ini yang terakhir sekaligus yang terpenting. awali harimu dengan bertanya "Sudah Ngupilkah Anda Hari Ini?"

oke,
pernah gak ketika kalian ngupil pas kalian deteksi upil ada di sebelah kanan dinding tapi waktu di eksekusi ternyata upil sudah di sebelah kiri. ini menandakan bahwa upil kalian gamau kena jarah.

Bukti hakikat lainya adalah ketika kalian ngupil susah banget dapetnya, terus pas upil kalian keluar ada bulu hidung yang nyangkut. itu adalah salah satu bukti bahwa upil kalian lagi struggle waktu kena razia. "Tidakkkkkkk, tidakkk. jangan ambill akuu, aku harus meraih bulu hidung itu. dia akan menyelamatkanku. tidaaaaaaakkk" Teriak derita si upil yang kena jarah.
Sebagai mahasiswa yang melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan tulisan ini beserta saya menyatakan bahwa saya mendirikan "UKM penelitian kehidupan upil berintegrasi"





Well apasih Fan itu? bukan kipas angin, bukan pak irfan juga. fan adalah sebuah istilah untuk seseorang yang menyukai sesuatu. hari ini sih biasa disebut "fangirl" atau "fandom"
"fan" yang berarti penggemar dan girl yang berarti perempuan di tambah imbuhan ing yang berarti melakukan dan lahirlah "fangirling" yaitu seorant owrempuan yang. elakhkan aktivitas sebagai penggemar. misal cewek ini suka dengan harry potter, maka si cewek wajib memfollow seluruh apapun itu yang berisi harry potter, kadang juga menghiasi dinding kamar dengan hiasan harry potter bahkan loncat dari lantai 3 gedung kampus pakai sapu terbang sampai memantrai dosen pengawas waktu uas Cewek fangirl : "REDUCTOOOO!!!!!"
"EXPELIAMUUSSSS!!!!"
"CRUUUCIIOOOO!!!"
"AVOKADO KEDALUARSAAAA!!"
Dan dosen akan mengeluarkan satu mantra mematikan
"Sudah selesai bicaranya? :)"
"Bisa saya lanjutkan? :)"

fan fan ini biasanya agak kekanak-kanakan namun sebagai mahasiswa, gue semakin menggilai ini. biasanya sih cowok gak suka kalo kalian sebut fanboy karena bahasanya terlalu feminim mungkin mereka akan memgganti fanboy jadi penggila/obsesi. seperti cowok akan menyebut cewek bahwa "cewek adalah tukang gosip" sedangkan cowok jika ngomongin orang lain "Enggak kok, kita ga ngomongin orang. kita lagi diskusi aja" kata cowok dengan tegas. ya gitu deh.

jika cewek bilang cowok selalu salah
dan
cowok bilang cewek selalu benar maka..
ya gitu deh. hehe

Buat kalian cowok yang sukanya nongkrong, ngetrip, ngopi - ngopi ganteng, dan hobi ngeganti motor bebek pake knalpot resing. (Suaranya anjaaaayyy).

gue adalah jenis cowok, yang nonton Harry potter, nonton film MARVEL, nonton film DC, main kartu yugioh, penggemar spongbob nomer 1, mendengarkan lagu one direction dari album up all night sampe made in the a.m gue bahkan tau kalo nial punya tai lalat di keteknya.
Gue berada di dalam golongan cowok tidak keren yang punya dunia keren di dalam kepala gue.
Sempat gue mimpi suatu malam gue berada di salah satu episode "harry potter : and the order of the phoneix" waktu si harry ngajarin murid lain gimana caranya munculin patronus charm pake sihir expecto patronum.
 Mantra Patronus adalah mantra pembangkit energi positif yang dikenal dengan Patronus. Patronus juga disebut sebagai pelindung jiwa. Biasanya keluar dengan bentuk hewan.








 

Dalam mimpi itu gue struggle sekali memunculkan patronus charm gue. tapi gak bisa - bisa. selanjutnya harry mendekati gue dan berusaha membantu gue.

harry : "Think the most beautiful and positive things in your life then you'll be able to cast patronus charm"
gue : "Expecto Patronum!" *Bwooshh* (Keluar Kodok)
harry : "Dede, your patronus..."
gue : "yes, harry?"
harry : "Is Coepoeh"

Gue bahkan sempat berpikir yang keluar bakal swikee goreng mentega khas bojonegoro.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lost in miles

__don't replay it please : gak ikut catering, ikut makan (di keroyok)__

____Akamichi potter and the half bolod prince_____